Pasang

PC IPNU Sumenep Raih Juara Umum di Ajang IPNU Award Jatim 2021

  • Bagikan
PC IPNU Sumenep Raih Juara Umum di Ajang IPNU Award Jatim 2021
BERPRESTASI: Pengurus Cabang IPNU Sumenep saat menerima penghargaan sebagai juara umum IPNU Award Jatim (Dokumen Sinergi Madura)

SUMENEP, SINERGI MADURA – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur berhasil meraih gelar juara umum pada ajang IPNU Award Jatim 2021.

Ketua PC IPNU Sumenep, Zaynollah, mengatakan, prestasi gemilang ini diharapkan dapat menjadi pemantik agar para kader semakin giat untuk meningkatkan amaliah dan kreativitas di bidang keagamaan serta kemasyarakatan.

Pasang

“Saya tidak mengira ini akan mampu kita capai. Semoga ke depan kita tetap istiqamah hadir untuk menuai manfaat kepada sesama serta untuk bangsa dan negara,” ucap Zaynollah, Jum’at (24/9/2021).

Baca Juga: Polisi Ingatkan Warga Ambunten yang Belum Vaksin, AKP Junaidi: Jangan Sampai Terjaring Razia

Dia menambahkan, prestasi ini didapat tidak lepas dari sinergitas antar pengurus mulai dari tingkatan internal PC IPNU hingga ke PAC IPNU di masing-masing kecamatan.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan usaha seluruh pengurus dan juga rekan-rekan PAC, kita dinobatkan sebagai juara umum IPNU Award Jatim,” syukurnya.

Zen akrab disapa juga menyebutkan bahwa untuk sampai pada tahap juara, para pelajar yang merupakan trah organisasi kemasyarakatan NU ini telah melewati berbagai macam penilaian dan seleksi yang ketat.

“Ada banyak penilaian yang telah kami lalui. Mulai kategori akselarasi dan inovasi hingga kategori administrasi, kaderisasi dan organisasi,” bebernya.

Sebagai syukur atas prestasi yang diraih, dirinya meminta seluruh pengurus maupun kader agar tidak jumawa sampai di sini.

“Jadikan prestasi ini sebagai motivasi untuk menambah semangat kita mengabdi kepada IPNU sebagai garis depan pelajar,” tandasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *