Pembalap Pecinta Ular Ini Banting Setir Jadi Pemain Video Syur

Pembalap Pecinta Ular Ini Banting Setir Jadi Pemain Video Syur
Reene Gracie dalam postingan di IG pribadinya (Sumber Foto: IG Renee_Gracie)

INTERNASIONAL, SINERGI MADURA - Renee Gracie seorang pembalap cantik berusia 25 tahun asal Australia rela pensiun dini dari dunia balap demi menggeluti profesi barunya yang lebih menjanjikan secara finansial.

Renee Gracie saat ini lebih memilih menjadi aktris film dewasa. Sebelunya, ia merupakan pembalap profesional di balap touring dan supercar, seperti Porsche Carrera Cup Australia Championship dan International V8 Supercars Champhionship.

"Keputusan saya telah menempatkan saya di posisi finansial yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya dan saya amat menikmatinya," terangnya, dikutip Sinergi Madura dari Jpnn.com, Jum'at (12/6/2020).

 

BACA JUGA:

 

Hampir 7 tahun wanita seksi ini meniti karier di atas trek balap dan telah memiliki basis penggemarnya sendiri. Sayangnya, Renee terpaksa harus banting setir karena kondisi keuangan yang melilit keluarganya.

"Saya sudah berusaha dengan kemampuan terbaik saya, tapi saya mencapai titik di mana mimpi saya sirna," bebernya.

Ia mengaku tidak masalah dengan berbagai sebutan dari orang lain bahkan juga dari penggemarnya sendiri terhadap profesi barunya itu.

Renee sekarang mulai mengunggah film dewasa secara daring atau online. Hanya dalam satu minggu, ia mengaku berhasil mengantongi pundi-pundi sebanyak 3.000 dollar Australia atau setara Rp 29,66 juta.

"Saya menghasilkan uang dalam nominal yang bagus dan saya nyaman dengan tempat saya berada sekarang," tandasnya. (yt/md)


Sumber: Jpnn.com
Editor: Hayat