Pasang

Pemkab Pamekasan Tegaskan Tempat MTQ Jatim ke-XXIX Capai 80%

  • Bagikan
BERDIRI: Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat memberikan sambutan pada acara Rakor dan TM MTQ Jatim Ke-XXIX (Dok. Sinergi Madura)

PAMEKASAN, SINERGI MADURAPemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Jawa Timur mulai mempersiapkan venue (tempat) pelaksanaan cabang lomba pada Pagelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXIX tingkat Provinsi Jawa Timur.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Pamekasan, Halifaturrahman mengaku, telah mempersiapkan venue dan tempat penginapan peserta selama MTQ ke-XXIX Jatim berlangsung secara tatap muka di kabupaten setempat.

Pasang

“Saat ini, persiapan venue sudah mencapai sekitar 80 persen. Sedangkan untuk penginapan sudah mencapai 90 persen,” kata Mamang, sapaan akrabnya.

Baca Juga: Pimpin Apel Pagi, Bupati Pamekasan Beri Semangat pada ASN

Selain itu, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 12 venue khusus beberapa cabang lomba saat MTQ ke XXIX Jatim berlangsung.

“Ada 24 cabang lomba dan masing-masing venue ada 2 cabang lomba,” timpalnya,

Pihaknya juga memastikan bahwa seluruh kabupaten/kota se-Jawa Timur akan mengirim perwakilan peserta untuk ikut andil dalam pelaksanaan perlombaan MTQ ke XXIX Jatim yang akan berlangsung di kabupaten berjuluk Bumi Gerbang Salam.

Nanti, selama perlombaan berjalan, pihaknya akan menggunakan standar protokol kesehatan COVID-19 secara ketat sesuai SOP yang akan disepakati Pemkab dan Pemprov Jatim.

“Kami berharap seluruh masyarakat Pamekasan ikut mendukung suksesnya pelaksanaan MTQ ke-XXIX Jatim di Kabupaten Pamekasan,” harapnya. (ADV)


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *