Pasang

Pemuda Muhammadiyah Pamekasan Apresiasi Kepemimpinan Bupati Baddrut Tamam

  • Bagikan
Pemuda-Muhammadiyah-Pamekasan-Apresiasi-Kepemimpinan-Bupati-Baddrut-Tamam
KOMPAK: Foto bersama jajaran Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Pamekasan (Sumber: pamekasankab.go.id)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – Tiga tahun Bupati Baddrut Tamam menjalankan roda kepemerintahan di tanah kelahirannya, Bumi Gerbang Salam, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Selama itu pula, sejumlah prestasi berhasil ia raih, antara lain di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, reformasi birokrasi dan pembangunan infrastruktur.

Pasang

Beberapa di antara prestasi tersebut telah dipublikasikan dalam situs pamekasanhebat.com, berjudul ‘Inilah Prestasi Pamekasan di Bawah Kepemimpinan Mas Tamam’.

Inilah Prestasi Pamekasan Dibawah Kepemimpinan Mas Tamam

Tak ayal, jika Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Pamekasan mengapresiasi kepemimpinan bupati muda dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Baca Juga: Gubernur Khofifah Kabulkan Harapan Bupati Pamekasan, MTQ XXIX Jawa Timur Bakal Dihelat Secara Tatap Muka

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (DPM) Kabupaten Pamekasan, Hudan Khan, mengungkapkan, sejak awal memimpin Pamekasan hingga saat ini, menurutnya Bupati Baddrut Tamam sukses menciptakan perubahan yang cukup signifikan.

Pihaknya mengaku akan senantiasa mendukung serta mengawal semua program yang dicanangkan oleh pemerintah setempat.

“Kami sebagai Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Pamekasan akan senantiasa berada di garda terdepan untuk mendukung sepenuhnya program-program Bupati Pamekasan, Ra Badrut Tamam beserta OPD terkait,” ucapnya, Selasa (21/9/2021).

Bupati Baddrut Tamam menurutnya adalah sosok pemimpin yang penuh dedikasi dan punya komitmen besar untuk memajukan daerah yang dipimpinnya.

Selama dipimpin Ra Baddrut, kata dia, nama Pamekasan telah mampu bersaing dengan daerah-daerah lain di Jawa Timur.

“Sukses luar biasa, bahkan di kancah nasional, program-program yang dipromosikan langsung oleh bupati saya pikir cukup inovatif,” timpalnya menambahkan.

Disinggung soal adanya sejumlah aksi demonstrasi dan unjuk rasa yang terjadi selama tiga tahun kepemimpinan Bupati Baddrut, Khan mengatakan bahwa hal itu merupakan hal yang wajar.

“Asalkan aspirasi yang disampaikan demi kemajuan Pamekasan, bukan atas nama kebencian atau modus-modus tertentu, saya pikir itu wajar dan baik,” ujarnya.

Demonstrasi yang digelar oleh pihak-pihak tertentu tersebut menurutnya merupakan kontrol dan penyemangat bagi pemerintah agar senantiasa mampu berusaha memberikan yang terbaik bagi rakyat Pamekasan.

“Pastinya kran demokrasi akan senantiasa dibuka lebar untuk membuktikan Pemerintah Kabupaten Pamekasan bersih dan berintegritas,” pungkasnya. (adv)


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *