Pasang

Perempuan Madura Harus Tahu, Ini Tips Aman Dari Begal Payudara

  • Bagikan
Perempuan Madura Harus Tahu, Ini Tips Aman Dari Begal Payudara
Ilustrasi begal payudara. (FOTO: PMJ News)

TIPS, SINERGI MADURA – Aksi kejahatan pelecehan seksual begal payudara memang sangat meresahkan masyarakat utamanya kaum wanita.

Perbuatan tak terpuji ini biasa sering terjadi di tempat-tempat sepi agar kelakuan bejat pelaku tidak diketahui orang atau masyarakat.

Pasang

Korban terkadang memang sudah diincar sebelumnya oleh pelaku sambil menunggu sampai tiba waktunya untuk beraksi. Begal payudara bisa menimpa perempuan mana saja.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut tips aman bagi seorang perempuan agar bisa menjaga diri dari aksi kejahatan seksual begal payudara:

1. Baiknya bila akan keluar rumah hindari menggunakan pakaian ketat agar tidak memancing hawa nafsu seseorang untuk melakukan begal payudara. Memakai pakaian longgar itu lebih baik.

2. Segera menghubungi aparat atau orang-orang terdekat bila Anda merasa sudah tidak aman.

Baca Juga: Ramuan Khas Madura Ini Bikin Pria Ganas di Ranjang

3. Hindari tempat yang sepi. Bila tidak memungkinkan, upayakan mengajak teman jangan berjalan sendirian.

4. Awasi terus di sekitar Anda bila sedang berjalan sendirian di manapun utamanya di tempat yang sepi. Jangan lengah.

5. Usahakan tidak berjalan sendirian ketika malam hari baik itu pulang dari bekerja atau mau melakukan aktivitas lainnya.

6.  Harus membawa pelindung diri saat akan bepergian sendirian seperti alat kejut listrik, semprotan air merica bubuk, dan lainnya.

7. Upayakan memegang barang atau benda yang dapat dijadikan sebagai senjata untuk melindungi diri sendiri.

8. Bila Anda menjadi korban begal payudara, laporkan ke pihak berwajib agar si pelaku tidak terus beraksi. Ceritakan pada kerabat dan teman agar juga bisa berhati-hati.

9. Usahakan daerah bagian dada ada pelindung agar pelaku begal payudara kesulitan jika menjalankan aksinya dengan mengendarai sepeda motor.

10. Serang bagian kaki pelaku (tulang kering) atau serang alat pitalnya jika pelaku berjalan kaki. Sementara waktu itu juga Anda akan melumpuhkannya.

11. Namun pelaku menyerang dari arah belakang lalu Anda kesulitan untuk bergerak, gunaka kaki atau kepala untuk memukul pelaku.

Beberapa tips di atas bisa Anda lakukan ketika bertemu dengan begal payudara yang sangat meresahkan kaum perempuan. Perempuan harus selalu waspada ketika keluar dari rumah.

Semoga tips di atas bisa bermanfaat khususnya bagi semua kaum perempuan dan jangan lupa untuk selalu menjaga diri dengan baik.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *