Pasang

Perkuat Sinergitas, IWO PD Pamekasan Silaturahmi Bersama Kasi Intelejen Kejari Pamekasan

  • Bagikan
Perkuat Sinergitas, IWO PD Pamekasan Silaturahmi Bersama Kasi Intelejen Kejari Pamekasan
KOMPAK: IWO PD Pamekasan bersama Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Kabupaten Pamekasan (Ainur Rizky - Sinergi Pamekasan)

PAMEKASANSINERGI MADURA – Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Pengurus Daerah (PD) Kabupaten Pamekasan, melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Pamekasan, Kamis (9/9/2021)

Kedatangan Pengurus IWO tersebut, disambut hangat oleh Kasi Intelejen, Ardian Junaedi, di ruangan kerjanya.

Pasang

Hingga saat ini media masih dipercaya menjadi sarana komunikasi efektif dalam menyebarkan berbagai informasi. Khususnya dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penyuluhan hukum.

Selain silaturahmi, kegiatan ini juga menjadi ajang koordinasi antara IWO PD Pamekasan dengan Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Pamekasan, mengingat media adalah rekan dalam mengedukasi masyarakat tentang penyuluhan hukum.

Dalam kesempatan tersebut, Heny Dyah selaku Ketua IWO PD Pamekasan mengatakan bahwa kunjungan lembaganya ke Kantor Kejaksaan Negeri Pamekasan untuk menjalin silaturahmi antar IWO dengan Kejaksaan Negeri Pamekasan.

“Kami kesini untuk silaturahmi, semoga kedepan bisa saling menebar manfaat untuk warga Pamekasan,” katanya saat menjumpai sejumlah awak media dari IWO.

Sementara itu, Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Pamekasan, Ardian Junaedi mengatakan, pihaknya senang akan kedatangan para jurnalis tersebut. Beberapa hal yang menjadi topik pembahasan yaitu tentang penyuluhan hukum yang berlaku.

Selain manfaat dari penyuluhan hukum, masyarakat juga tahu dengan tupoksi Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Pamekasan, maupun upaya penegakan hukum, masih menjadi topik hangat pada pertemuan tersebut.

“Dalam membangun citra kepada masyarakat dalam sisi positif, dibutuhkan peran serta media dan wartawan untuk memperluas capaian dan publikasi yang ada,” tutupnya.


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *