Pasang

Perlu Kita Coba, 4 Tips Supaya Pacar yang Cuek Bisa Jadi Rindu

  • Bagikan
Pasangan yang cuek bisa mendadak rindu
Pasangan yang cuek bisa mendadak rindu (Foto: My Info Maya)

LIFESTYLE, SINERGI MADURA – Setiap orang yang sedang menjalani hubungan cinta pasti ia ingin dirindukan oleh kekasihnya.

Namun, keinginan itu tidak terwujud karena kita memiliki pasangan atau pacar yang cuek dan sama sekali tidak peka dengan apa yang kita rasakan, hal itu cukup menyebalkan bagi kita.

Pasang

Bahkan, pasangan kita juga sering kali membalas chat dengan sangat singkat dan saat ditelepon pun ia lebih banyak diamnya dari pada berbicara.

Lantas apa yang harus dilakukan agar pasangan responsif atau rindu pada kita?

Nah, ada beberapa trik yang dapat kalian lakukan agar pasangan yang cuek bisa mendadak rindu yang menggebu-gebu pada kita.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut cara sederhana yang perlu kita lakukan, antara lain:

1. Jangan sering menghubuginya lebih dulu
Pasangan atau pacar yang cuek akan bosan bila kita terus-terusan menghubunginya, sama saja kita tidak memberikan dia waktu untuk merindukan kita.

Cobalah untuk mengurangi kebiasaan menghubunginya lebih dulu, biarkan dia memikirkan kita dan bertanya-tanya mengapa berubah dan tidak menghubunginya.

Maka dengan begitu pasangan kita pasti akan merindukannya dan akan bersikap manja, kalau perlu beri kesempatan untuk menghubungi kita terbih dahulu.

Baca juga: 3 Doa agar Cepat Dipertemukan dengan Pasangan Hidup

2. Membuat penampilan kita lebih menarik
Cobalah tampilkan diri kita yang berbeda dari hari biasanya, selain itu gunakan juga baju terbaik saat berkencan dengan pasangannya.

Karan meningkatkan penampilan tidak hanya bisa menambah keindahan fisik, akan tetapi bisa memancarkan energi positif bagi kita.

Dengan begitu, kita akan lebih percaya diri saat berada di dekatnya, walaupun pasangan kita orang yang cuek, maka dengan cara itu dia akan terkesan dan langsung akan merindukanya setelah kencan selesai.

3. Memberikan perpisahan yang sulit dilupakan
Dari pada meninggalkan kesan negatif (berpisah) yang membuat pasangan sedih, lebih baik kita memberikan perpisahan dengan kenangan yang manis.

Maka cobalah menggenggam tangannya selama kencan, memberikan pelukan hangat sebelum berpisah atau berjanji akan bertemu lagi.

Tindakan seperti ini justru akan membuat kekasih kita terkesima dan akan mengingat kita setelah mengantarkan  pulang ke rumahnya, hal itu ia bisa langsung merindukannya.

4. Menggunakan waktu untuk mencintai diri kita sendiri
Kita tidak perlu galau menunggu pasangannya mengirim chat atau menelepon, kita bisa memanfaatkan waktu untuk lebih mencintai diri kita sendiri.

Misalnya, saat pasangan kita tidak ada kabar, gunakan waktu untuk berkumpul dengan sahabat dan lain sebagainya, dengan begitu kita dapat mengunggah foto terbaik dari kegiatan tersebut.

Sehingga pasangan kita akan merindukannya, yang seharusnya mengajak dia (kekasihnya) untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *