Pasang

Pertemuan ke-6 Liga Premier Inggris: Chelsea vs City, Siapa Lebih Unggul?

  • Bagikan
Pertemuan ke-6 Liga Premier Inggris: Chelsea vs City, Siapa Lebih Unggul?
Ilustrasi pertandingan Chelsea versus Manchester City (Dokumen Sinergi Madura)

SPORT, SINERGI MADURA – Pertemuan ke-6 dari 38 laga Liga Premier Inggris, The Blues Chelsea akan menghadapi Manchester City di Stamford Bridgqe Stadium. Kick off akan dimulai sekitar pukul 18.30 WIB, Sabtu (25/9) malam.

Dalam 5 pertandingan terakhir, tim asuhan Thomas Tuchel masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan sebanyak 13 poin: 4 kali menang, melawan Crystal Palace (3-0), versus Arsenal (2-0), hadapi Aston Villa (3-0), hajar Spurs juga 3-0, dan hanya sekali hasil seri saat menjamu Liverpool di Anfield Stadium (1-1).

Pasang

Sementara rivalnya, Manchester City, saat ini sedang menduduki peringkat ke-5 di Papan Klasemen Sementara dengan raihan 10 poin: 3 kali menang, sekali kalah dari Tottenham Spurs (0-1) yakni pada pertemuan pertama Liga Inggris, dan sekali imbang (0-0) saat melawan Southampton, Sabtu (18/9) lalu.

City menang melawan Leicester (0-1), kemudian saat menjamu Norwich dan Arsenal dengan skor yang sama-sama telak, masing-masing (5-0).

Secara head to head dan kondisi antar kedua tim, pada pertandingan ini The Blues lebih diunggulkan ketimbang The Citizen. Romelu Lukaku, yang diprediksi bakal jadi Kapten The Blues, dimungkinkan akan bermain cukup garang.

Pasalnya, Manchester City tengah diterpa badai cedera. Sejumlah pasukan inti The Citizen yang sedang cedera antara lain Rodri, Oleksandr Zinchenko, John Stones dan Aymeric Laporte, bahkan juga pemain andalan Pep Guardiola Ilkay Gundongan.

Rodri, O’ Zinchenko dan Stones dikabarkan sedang mengalami cedera otot, Laporte menderita cedera pinggul. Selain itu, Zack Steffen juga belum dapat dimainkan akibat terjangkit virus korona dan back andalan City, Benjamin Mendy, juga belum dapat diturunkan karena kasus yang dialaminya saat ini masih dalam tahap pemeriksaan.

Sebagai gantinya, si peracik tim Manchester City, Pep Guardiola, kemungkinan besar akan menurunkan gelandang tajamnya De Bruyne, duel bersama si pendobrak Riyad Mahrez kendati mereka berdua juga bakal menghadapi 2 klub besar di Liga Champions, yakni PSG dan Liverpool dalam 2 pekan mendatang.

Untuk menopang keduanya, Ruben Dias, Joao Cancelo dan sejumlag pemain muda dari Manchester City Academy seperti Cole Palmer, Luke Mbete-Tabu dan Liam Delap diprediksi akan menjadi pilihan pelatih asal Spanyol itu.

Prediksi skor Chelsea vs City versi Sinergi Madura akan berakhir kemenangan cukup telak untuk The Blues Chelsea, antara 4-1 hingga 5-0?


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *