Pasang

Peserta Vaksinasi di Sumenep Kaget, Tiba-tiba Dapat Honda Beat Terbaru

  • Bagikan
DOORPRIZE: Wakil Bupati Sumenep, Dewi Khalifah, memberikan hadiah sepeda motor BEAT kepada pemenang undian vaksin (Edy Mufti - Sinergi Sumenep)

SUMENEP, SINERGI MADURA – Peserta vaksin Syariful Alam, kaget saat mendapatkan hadiah (doorprize) sepeda motor honda Beat terbaru dari Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Ia mengaku tidak menyangka bakal mendapatkan hadiah sapeda motor karena saat melakukan vaksin sama sekali tidak berpikir soal hadiah.

Pasang

“Saya kaget, belum pernah mendapatkan hadiah sepeda motor, baru kali ini saya dapat,” ungkap Alam, warga Desa Pangarangan, Kecamatan Kota, Sumenep, Rabu (6/10/2021).

Ia pun meluapkan rasa syukur dan sangat bahagia. Hadiah sepeda motor tersebut, katanya, akan langsung dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

Alam lalu mengutarakan harapannya sambil berdoa, mudah-mudahan pandemi COVID-19 cepat berakhir.

Baca Juga: Lewat DBHCHT, Pemkab Sumenep Komitmen Berantas Rokok Ilegal

Sebelumnya, kata dia, dirinya sangat khawatir dan ragu untuk melakukan vaksin karena sempat membaca beberapa berita hoaks soal vaksin. Tapi setelah mendapatkannya secara gratis dari pemerintah setempat, ia balik ikut menyerukan pemerataan vaksinasi.

“Jujur, saya dulunya sempat ragu, tapi saya ingin sehat, mari kita vaksin,” singkatnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sumenep, Dewi Khalifah menyampaikan, pemberian hadiah itu dilakukan agar gairah masyarakat Kota Keris untuk melakukan vaksinasi dapat sedikit terpacu.

“Alhamdulillah, responnya luar biasa dan mudah-mudahan ini terus akan memicu semangat masyarakat, agar meningkatkan vaksin, bahwa vaksin ini aman dan halal,” tegasnya.


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *