Pasang

Pesona Pantai Rindu di Bangkalan Madura

  • Bagikan
Pesona Pantai Rindu di Bangkalan Madura
MEMUKAU: Suasana siang di Pantai Rindu (Sumber: Instagram pantai_rindumadura)

BANGKALAN, SINERGI MADURAWisata Pantai Rindu berada di dearah Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Destinasi wisata ini mengusung konsep model cafe atau tempat nongkrong.

Namun, tempat ini bukan sekedar cafe biasa seperti pada umumnya. Sebab, tampilannya mirip sebuah kapal laut yang terbuat dari kayu tepat berada di pinggir pantai.

Pasang

Wisata ini diresmikan langsung oleh Pemerintah Bangkalan, Madura pada akhir tahun 2020 lalu.

Suasana di tempat wisata ini bisa dibilang berbeda dengan wisata lainnya. Anda dapat melihat secara langsung jembatan Suramadu dari sisi samping.

Sebab, tempat untuk nongkrong di tempat ini menggunakan konsep outdor sehingga Anda bisa menikmati pemandangan laut secara langsung dari atas kapal.

Baca Juga: Mengenal Wisata La Labang di Bangkalan Madura

Tempat ini mulanya bernama Wisata Alam Kesek. Namun oleh pemiliknya diubah nama menjadi Pantai Rindu setelah berhasil mendirikan cafe yang hampir serupa dengan wahana Kapal Jodoh yang ada di Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan.

Pada sore hari, di tempat ini Anda bisa menikmati terbenamnya matahari atau sunset. Sementara pada malam hari, mata Anda akan cukup terpukau dengan pernak pernik lampu bohlam bergantung. Menakjubkan!

Tak heran jika tempat ini menjadi pilihan para wisatawan untuk berlibur bersama keluarga, teman, sahabat, bahkan pacar untuk mendapatkan kesan berbeda.

Berada di Pantai Rindu, Anda tidak perlu merasa takut kepanasan, sebab pada kafe yang berbentuk kapal itu telah dipasang atap yang terbuat dari kayu.

Masuk ke tempat ini tidak dipungut biaya alias gratis, Anda hanya cukup pesan menu makanan dan minuman yang sudah di sediakan di tempat tersebut.

Jadi, memilih berlibur ke tempat ini tidak perlu khawatir uang jajan Anda habis. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *