Pasang

Pimpin Acara Pengukuhan, Rektor IAI Al-Khairat Pamekasan Beri Pesan Mendalam

  • Bagikan
KHIDMAT: Pengukuhan Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa dan Senat Mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) Al-Khairat Pamekasan (Ainur Rizky - Sinergi Pamekasan)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – Institut Agama Islam (IAI) Al-Khairat Pamekasan resmi mengukuhkan Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa dan Senat Mahasiswa Definitif, Senin (23/8/2021).

Ketua Panitia Kegiatan, Moh. Fatir Ahmad, mengungkapkan dalam sambutannya, bahwa dirinya sangat sadar betul akan keadaan dan lingkungan yang masih kurang sehat seperti saat ini.

Pasang

“Kami mewakili seluruh kepanitiaan untuk semua peserta tetap mematuhi aturan dari pemerintah,” ungkapnya saat sambutan.

Atas kegiatan yang telah terselenggara, Fatir mengapresiasi kepada seluruh panitia atas kerja keras dan ide kreatifnya. Sehingga dalam acara pelantikan tersebut, tidak hanya sekadar diisi pelantikan saja, namun juga diisi dengan kegiatan yang edukatif dengan tajuk ‘Membangun Semangat Baru Demi Al-Khairat Lebih Maju’.

“Untuk mengisi seminar ini, segenap tim panitia kegiatan mengundang para tokoh yang mengetahui sejarah berdirinya Yayasan IAI-Khairat menyesuaikan dengan tema yang diusung dalam seminar,” ungkapnya.

“Adapun pemateri pada seminar kali ini, diantaranya yaitu Drs. H. Ach Hidayat, M. Pd. Dan R.KH. Abdul Aziz. Keduanya sama-sama alumni Bata-Bata dan juga alumni kampus IAI-Al-Khairat,” timpalnya.

Sementara itu, Rektor IAI-Khairat, Abdul Muin memberikan pesan kepada organisasi kemahasiswaan itu agar bergerak cepat serta tidak terlalu banyak program.

“Saya ucapan selamat mengabdi kepada kampus kita ini. Pesan saya jangan terlalu banyak program,” kata Mu’in, sapaan akrabnya.

“Buatlah program yang mempunyai nilai tambah terhadap perkembangan kampus khususnya untuk mahasiswa Al-khairat. Tunjukkan faktanya. Biarlah orang lain yang bernarasi,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *