Polisi Ungkap Misteri Janda Muda Cidaun yang Hamil Tanpa 'Cocok Tanam'

Polisi Ungkap Misteri Janda Muda Cidaun yang Hamil Tanpa 'Cocok Tanam'
TAK ANEH LAGI: Siti Zainah dan bayinya yang baru lahir (Istimewa)

NASIONAL, SINERGI MADURA - Modus kasus janda muda, Siti Zainah, warga Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang mengaku tanpa 'cocok tanam' lalu tiba-tiba hamil dan melahirkan anak terkuak sudah.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi menyebut janda 25 tahun ini dihamili oleh seorang pria. Sosok pria yang diduga menghamili Siti Zainah pun kini sedang dalam buruan aparat kepolisian. 

"Kami ingin meluruskan kabar simpang siur soal perempuan hamil dan sudah melahirkan yang dianggap tidak wajar. Kami tak ingin ini menjadi opini liar publik," tegas Kapolsek Cidaun, AKP Sumardi, dikutip Sinergi Madura dari Tribunnewsbogor.com, Rabu (17/2/2021). 

Sumardi mengungkapkan bahwa pihaknya telah menggali sejumlah fakta. Salah satunya adalah status pernikahan Siti Zainah.

Sejumlah bukti ditunjukkan polisi bahwa Siti Zainah sudah pernah menikah dengan seorang pria. Mereka dikaruniai 1 orang anak. Namun belum lama pernikahan itu pun kandas.

Polisi tidak membeberkan informasi lengkap soal identitas nama mantan suami Siti Zainah.

Baca Juga: Janda Muda Ini Bisa Hamil Tanpa 'Cocok Tanam'

"Dia bercerai dengan si suami 4 bulan lalu. Suaminya adalah seorang warga Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur," terangnya.

"Intinya kami ingin meluruskan. Kami tak ingin ini menjadi opini liar publik," imbuh Sumardi menegaskan.

Seperti diketahui, baru-baru ini Siti Zainah membuat pengakuan mengejutkan. Janda asal Desa Sukapura, Cidaun ini mengaku tiba-tiba hamil 1 jam lalu melahirkan seorang bayi perempuan.

Mulanya, pada hari Rabu (12/2) kemarin sekitar pukul 12.45 WIB, ia sedang santai dengan posisi tengkurap di ruang tengah rumahnya sendiri di Kampung Gabungan, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun.

Pada saat itu, Siti Zainah secara tiba-tiba mengalami sakit pada perutnya dan membesar layaknya seorang perempuan sedang hamil. Sebelum merasakan itu, ia mengaku merasakan kejadian ada semacam angin yang masuk ke dalam alat kelaminnya.

Satu jam kemudian, Siti Zainah tiba-tiba melahirkan bayi perempuan dengan berat 2,9 kg. "Kalau proses haid saya normal sebulan sekali. Beberapa jam sebelum melahirkan, perasaan saya merasa ada angin yang masuk ke dalam rahim saya dan terasa sakit," ucapnya. 

Siti Zainah mengaku akan merawat bayinya yang dilahirkan sebagai titipan dari Allah SWT. (bd/md/fd)


(*)