Pasang

Polres Pamekasan Gelar Vaksin Presisi di SMKN 3

  • Bagikan
SEMANGAT: Sejumlah siswa saat antre ikut vaksinasi di lingkungan SMKN 3 Pamekasan (Ainur Rizky - Sinergi Pamekasan)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan, Jawa Timur kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi di SMKN 3 Pamekasan dan Klinik Polres Pamekasan.

Hal ini dilakukan, dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi COVID-19 di wilayah Kabupaten Pamekasan, Senin (27/9/2021).

Pasang

Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah Ps mengatakan, kegiatan Gerai Vaksin Presisi ini menyediakan vaksin secara gratis untuk para pelajar se-Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga: Begini Syarat Kabupaten Maju Versi Bupati Pamekasan

“Gerai vaksinasi hari ini, tentunya tidak hanya di SMKN 3 Pamekasan saja, tapi Polres Pamekasan juga menyediakan Gerai Vaksin Presisi di klinik Polres Pamekasan di Jalan Stadion yang melayani vaksinasi setiap hari, sehingga percepatan vaksinasi bisa tercapai sesuai target,” ungkapnya.

“Polres Pamekasan akan terus berupaya menekan dan mencegah penularan COVID-19 dengan mendirikan Gerai Vaksin Presisi di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Pamekasan,” timpalnya.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polres tersebut, akan mampu menekan dan mencegah penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pamekasan, khususnya bagi para pelajar. Sehingga ke depan, para pelajar bisa melaksanakan giat belajar tatap muka seperti biasannya.


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *