Pasang

Prediksi Liga Itali: Juventus vs Sampdoria, Pengamat Unggulkan Si Nyonya Tua

  • Bagikan

SPORT, SINERGI MADURA – Putaran Liga Italia pekan keenam akan mempertemukan si Nyonya Tua (Juventus) vs Blucerchiati (Sampdoria) di Stadion Allianz.

Pertemuan keduanya bisa disaksikan langsung melalui saluran Channel Bein Sport 2 pada pukul 17.30 WIB, Minggu (26/09/2021) malam.

Pasang

Hingga pekan kelima ini, Juventus hanya berselisih satu poin dari Sampdoria, yakni peringkat 12 dan 13. Keduanya sama sama mengumpulkan poin 5 dengan 1 kali menang, 2 draw dan 2 kali kalah.

Kedua team tentu sama berambisi mengejar poin agar terhindar dari zona degradasi.

Juventus tampil agak buruk terutama pada awal musim Liga Itali. Ini tentu menjadi perhatian khusus untuk Si Nyonya Tua usai ditinggal pergi striker andalannya, Cristiano Ronaldo ke Mancester United.

Satu-satunya tumpuan Juventus saat ini adalah duet striker muda mereka, Dybala dan Morata yang selama ini masih dalam kondisi on fire.

Di papan skor, Si Nyonya Tua jauh tertinggal dari pimpinan klasemen sementara, AC MILAN yang saat ini telah mengumpulkan 16 poin, berjarak 11 poin dari Juventus.

Baca Juga: Real Madrid Pimpin Klasemen Sementara Liga Spanyol

Pasukan Rossoneri baru saja menghajar Spezia di kandangnya dengan skor 2-1. Pelatih Si Nyonya Tua, Stefano Pioli, harus memutar otak agar timnya berhasil meraih poin penuh menghadapi Sampdoria agar mampu memperpendek jarak dengan tim di atasnya, lebih dekat lagi kejar torehan poin AC Milan.

3 Pertemuan Terakhir Juventus vs Sampdoria

30/01/2021 Sampdoria vs Juventus 0-2
20/09/2020 Juventus vs Sampdoria 3-0
26/07/2020 Juventus vs Sampdoria 2-0

Para pengamat sepakbola mengunggulkan tuan rumah Si Nyonya Tua dengan kemenangan 2-0 atas Sampdoria. Tapi Si Nyonya Tua harus bermain agresif dan disiplin sejak menit awal pertandingan. Kalau tidak, pasukan Blucerchiati bakal mengambil alih kesempatan itu.

Prediksi Line up

Pelatih: Massimiliano Allegri

Juventus (4-4-2): Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Federico Bernardeschi, Wojciech S; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Federico Chiesa; Paulo Dybala, Alvaro Morata.

Pelatih: Roberto D’Aversa

Sampdoria (4-4-2): Tommaso Augello; Albin Ekdal, Morten Thorsby, Antonio Candreva, Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Maya Yoshida, Omar Colley, Mikkel Damsgaard; Francesco Caputo, Fabio Quagliarella.


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *