Pasang

Primbon Madura: Mimpi Ayah Meninggal Bakal Memperoleh Keberkahan Hidup

  • Bagikan
Primbon Madura Mimpi Ayah Meninggal Bakal Memperoleh Keberkahan Hidup
Ilustrasi ayah meninggal (Foto: kamustafsirmimpi)

LIFESTIEL, SINERGI MADURA – Setiap daerah maupun suku memiliki berbagai tafsir mimpi dalam tidur. Ini sesuai dan sangat erat dengan budaya masing-masing.

Di Madura misalnya, memiliki primbon tersendiri dalam menafsir arti mimpi seseorang. Seperti arti mimpi ayah meninggal dunia, bagi masyarakat pulau garam tak selalu jadi pertanda buruk.

Pasang

Walaupun kehilangan seorang ayah atau ibu dalam dunia nyata tentu membuat siapapun bersedih. Namun, ini justru sebaliknya, yaitu Anda akan mendapatkan berkah dari pekerjaan yang sedang dijalani.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa tafsiran atau arti mimpi ayah meninggal dunia dalam primbon Madura.

Mimpi ayah meninggal dalam primbon Madura

1. Mimpi ayah meninggal lantaran sakit

Apabila Anda mengalami mimpi tersebut, bisa menjadi pertanda yang baik. Yaitu, akan mendapatkan keberkahan hidup. Bisa jadi akan ada seseorang yang bertamu ke rumah Anda untuk menawarkan pekerjaan yang baik.

Baca Juga: Sering Bermimpi Ular, Orang Madura Perlu Tahu Artinya

2. Mimpi ayah meninggal karena kecelakaan

Tafsir mimpi tersebut hampir sama dengan mimpi ayah yang meninggal karena sakit. Yaitu, akan memperoleh kebaikan dan keberkahan dalam waktu dekat. Nantinya, ini tidak akan pernah disangka dari mana datangnya kebaikan dan keberkahan tersebut.

3. Mimpi bertemu ayah yang sudah tiada

Mimpi ini bisa jadi sebuah pertanda dari Tuhan, bahwa Anda mungkin jarang mengirimkan doa bagi ayahnya. Mungkin Anda sedang sibuk dengan urusan duniawi yang sedang Anda lakukan sekarang.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *