Pasang

PT PLN ULP Sampang Madura Tanggapi Maraknya Tawaran Jasa Pemasangan KWh Meter

  • Bagikan
PT PLN ULP Sampang Madura Tanggapi Maraknya Tawaran Jasa Pemasangan KWh Meter
Ilustrasi pemasangan KWh meter (Foto: Istimewa)

SAMPANG, SINERGI MADURA – Hati-hati bagi Anda yang ingin memasang listrik baru, jangan sampai Anda tertipu calo yang membebankan biaya pemasangan listrik lebih mahal dari harga resmi PLN. Bahkan sampai ditipu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Karena belakangan ini banyak sekali oknum yang menawarkan beberapa produk melalui media sosial seperti Facebook layaknya seorang petugas PLN.

Pasang

Adapun produk – produk yang ditawarkan oleh oknum tersebut yakni: Pengurusan SLO, Migrasi prabayar, Panel, Pasang meteran baru, Tambah daya, serta Instalasi listrik, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, mereka juga menulis “Untuk menghindari penipuan bayar setelah nyala”, disertai nomor Hp bagi yang minat langsung menghubungi ke nomor yang sudah tertera tersebut.

Baca Juga: Ikuti Apkasi Otonomi Expo 2021, Ini Harapan Bupati Sampang

Menanggapi hal tersebut, Manager PT PLN (Persero) ULP Sampang, Ghofur mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah mengeluarkan statemen seperti yang ada di beberapa kolom Facebook tersebut.

“Ini bukan PLN yang mengeluarkan Pak,” ucapnya, saat dikonfirmasi media ini, Kamis (21/10/2021).

Lebih lanjut Ghofur mengatakan bahwa kemungkinan itu dari pihak instalatir, akan tetapi tetap sesuai SOP, yakni langsung datang ke Kantor PLN. Sementara untuk pelayanan cepat bisa menggunakan PLN Mobile.

“Yg seperti ini bisa jadi instalatir atau oknum Pak. Saran saya tetap bisa langsung ke PLN,” tegasnya.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *