Pasang

PWNU Jatim Dukung Polri Laksanakan Program Vaksinasi

  • Bagikan
PWNU Jatim Dukung Polri Laksanakan Program Vaksinasi
Foto: Istimewa

NASIONAL, SINERGI MADURA – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, terus mendukung upaya kepolisian dalam memutus sebaran COVID-19 melalui program vaksinasi.

Hal itu disampaikan Ketua PWNU Jawa Timur, KH. Marzuki Mustamar agar program vaksinasi terus dilakukan menuju Indonesia sehat dan hidup kembali normal khususnya di Jawa Timur.

Pasang

“Ayo warga jatim ikut vaksinasi, vaksin aman, sehat dan halal. MUI menyatakan halal, ulama Mesir, Saudi, Quwait, Uni Emirat Arab, juga menyatakan halal,” jelas KH. Marzuki Mustamar, Sabtu (21/8/3021).

Kiai Marzuki juga mengajak warga nahdliyyin khususnya daerah Jawa dan Madura agar tidak perlu ragu untuk ikut vaksinasi termasuk yang berkaitan dengan masalah hukumnya.

“Dan para masyayikh terkenal dari Lirboyo, Ploso, dan yang lain juga bersedia divaksin artinya menurut bilqolak halal,” imbuhnya.

“Mari kita ikuti para ulama, mari kita contoh para ulama, mari kita bersedia divaksin dan tidak usah ribet tentang masalah hukumnya,” ajak dia.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau warga Jawa Timur agar tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah berkembangnya kasus varian baru COVID-19 jenis Delta.

“Saya minta kepada warga Jawa Timur patuhi protokol kesehatan, hindari kerumunan di saat pandemi COVID-19, sehingga tidak terjadi penularan karena virus ini bisa datang dari mana saja,” tandasnya.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *