Ratusan Personel Kodim 0826 Pamekasan Jalani Vaksinasi COVID-19 Tahap I

Ratusan Personel Kodim 0826 Pamekasan Jalani Vaksinasi COVID-19 Tahap I
BERSERAGAM: Jajaran Kodim 0826 Pamekasan saat disuntik Vaksin Sinovac COVID-19 (Ainur Rizky - Sinergi Pamekasan)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA - Ratusan personel Komando Distrik Militer (Kodim) 0826 Pamekasan menjalani penyuntikan Vaksin Sinovac COVID-19 tahap I di Aula Makodim, Jl.Letnan Maksum No.12, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Selasa (2/3/2021).

Sedikitnya, terdapat 10 Tim Vaksinator dari Polkes 05.10.25 Pamekasan dipimpin oleh dr. Iwan Nurhusein dan drg Indra Purnomo. Kemudian 10 orang lainnya dari Puskesmas Proppo yang dipimpin oleh dr. Madinatul Hujjah.

Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro melalui Kasdim 0826/Pamekasan, Mayor Inf. Imam Suyoso saat ditemui disela kegiatan mengatakan, penyuntikan Vaksin Sinovac COVID-19 akan berlangsung selama dua hari dimulai dari hari ini sampai besok, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga: Isu Kudeta AHY Jadi Bola Panas, Dua Oknum DPC Demokrat Sumenep Diduga Terlibat

"Yang melakukan vaksinasi hari ini ada 100 orang, sedangkan sisanya personel yang belum vaksin akan dilakukan besok," ujarnya, kepada media ini.

Pelaksanaan vaksinasi, kata dia, sudah melalui beberapa tahapan seperti pendaftaran peserta, pengecekan tensi dan suhu (diskreening), pelaksanaan suntik dosis vaksin qdan dan legalitas hasil vaksin atau percetakan sertifikat bagi peserta vaksinasi.

"Semoga dengan dilaksanakan vaksinasi bisa menjadi contoh kepada masyarakat bahwa vaksinasi COVID-19 ini aman dan juga para personel Kodim dalam melaksanakan tugas di lapangan aman dari COVID-19," tegasnya. (rz/an/fd)


(*)