Pasang

Real Madrid Pimpin Klasemen Sementara Liga Spanyol

  • Bagikan
PUAS: Karim Benzema usai mencetak gol ke gawang Mallorca beberapa waktu lalu (Istimewa/AFP)
PUAS: Karim Benzema usai mencetak gol ke gawang Mallorca beberapa waktu lalu (Istimewa/AFP)

SPORT, SINERGI MADURA – Raksasa Spanyol, Real Madrid FC bertengger di urutan pertama dalam papan klasemen sementara Liga Spanyol atau La Liga tahun 2021/2022.

Tim berjuluk Los Blancos ini nyaris menyapu bersih seluruh pertandingan hingga babak keenam.

Pasang

Dari enam kali pertemuan, lima diantaranya anak asuh Carlo Ancelotti ini mampu meraih kemenangan. Sementara sekali tercatat imbang.

Madrid saat ini mengantongi 16 poin setingkat di atas rival se kota mereka, Atletico Madrid yang mengantongi 14 poin. Selanjutnya, Real Sociedad berada di peringkat ketiga dengan torehan 13 poin, di susul Sevilla di peringkat keempat dengan raihan 11 poin.

Posisi kelima klasemen sementara diisi oleh Valencia dengan 10 poin, disusul Rayo Vallecano diurutan keenam dengan 10 poin dan Barcelona di posisi ketujuh dengan torehan 9 poin. Sedangkan, Alaves menempati juru kunci lantaran tidak pernah menang sejak babak pertama dimulai.

Tak hanya itu, anak asuh eks pelatih Bayern Munchen ini juga tampil subur selama pagelaran La Liga bergulir hingga memasuki pekan ketujuh.

Salahsatunya adalah Karim Benzema, juru gedor asal Perancis ini mampu mencatatkan namanya dalam daftar top skor sementara dengan koleksi 8 gol dan 7 assist.

Diurutan kedua, juga bertengger nama Vinicius J dengan koleksi 5 gol dan 2 assist. Pemain asal Brazil ini memang terpantau subur sejak bergabung dengan Madrid. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *