Pasang

Resmi, Madura United Kantongi Sertifikat Lisensi Profesional AFC

  • Bagikan
Resmi, Madura United Kantongi Sertifikat Lisensi Profesional AFC
Resmi, Madura United Kantongi Sertifikat Lisensi Profesional AFC

SPORT, SINERGI MADURA – Kabar gembira datang bagi segenap penggemar klub Madura United FC. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab kini telah resmi mengantongi sertifikat Lisensi Profesional dari Asian Football Confederation ( AFC ).

Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Operating Officer (COO) Madura United FC, Annisa Zhafarina, Rabu (20/10) kemarin.

Pasang

Untuk mendapatkan lisensi profesional dari Asian Football Confederation (AFC)
tentu bukan perkara mudah. Klub harus memenuhi dan dinyatakan lulus ditinjau dari beberapa aturan dasar Club Licensing Regulation (CLR) yang ditetapkan AFC.

Dalam keterangannya, Annisa Zhafarina menyampaikan bahwa perjuangan untuk sampai di tahap ini tidaklah mudah. Sebab, beberapa syarat yang ketat harus terpenuhi secara baik.

“Lisensi klub profesional kembali didapatkan Madura United FC. Standar penilaian untuk mendapatkan AFC lisensi yang terus ditingkatkan, dapat kami penuhi dengan baik,” ungkap Annisa, yang juga Puteri dari CEO Madura United ini.

Baca Juga: Liga Champions: Jamu Atalanta, Cristiano Ronaldo Bawa MU Menang 3-2

“Mempertahankan untuk terus mendapatkan status AFC Lisensi dengan standar yang terus meningkat akan kami upayakan secara konsisten,” sambung dia.

Annisa menegaskan bahwa AFC Lisensi yang didapat oleh tim kebanggaan Madura ini merupakan tanggung jawab besar kepada seluruh supporter, tim dan sponsor yang selama ini telah setia menjadi mitra.

“Youth Development akan terus kami kembangkan kedepannya dengan membuka kesempatan pembinaan pemain usia dini,” ujar alumnus ITB, jurusan Matematika ini.

Annisa Zhafarina juga menyampaikan bahwa, ke depan latihan akan terus ditingkatkan sesuai naiknya standar kewajiban yang harus dipenuhi.

“Mulai tahun ini, Madura United sudah selesai membangun training center,” tukas perempuan pertama asal Indonesia yang berkesempatan bisa menimba ilmu di EUFA Inggris itu.

“Sangat bersyukur dan terimakasih atas dukungan semua pihak karena status klub profesional yang dibuktikan dengan AFC Lisensi kembali diterima Madura United dengan tanpa catatan perbaikan.” pungkas dara 26 tahun.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *