Pasang

Resmikan Gedung Mapolsek Pangarengan, Ini Pesan Bupati Sampang

  • Bagikan
BERSAHAJA: Bupati Sampang saat meresmikan Mapolsek Pangarengan (Zainullah - Sinergi Sampang)

SAMPANG, SINERGI MADURABupati Sampang H. Slamet Junaidi meresmikan kantor Mapolsek Pangarengan, di Jalan Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Kamis (30/9/2021).

Hadir dalam acara ini, Bupati dan Wakil Bupati Sampang, Forkopimda, Forkopincam, Kapolres Sampang, Dandim 0828, PN Sampang, Puskesmas Pangarengan, perangkat desa, tokoh masyarakat serta tokoh muda setempat.

Pasang

Dalam sambutannya, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut serta dalam proses pembangunan Mapolsek Pangarengan.

“Mapolsek ini dibangun atas inisiatif Kapolres Sampang, ini merupakan bentuk kerjasama kita antara pemerintah daerah dengan kapolres yang sama-sama punya keinginan untuk menjaga keamanan daerah kita khususnya Pangarengan,” ucapnya.

H. Idi berharap, setelah Mapolsek ini dibangun tentu ke depan seluruh anggota yang ada dalam struktur di dalamnya bisa bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat setempat.

“Tentunya ke depan setelah mapolsek ini diresmikan, seluruh anggotanya bisa bekerja dengan baik dan bisa bersinergi dengan tokoh masyarakat yang ada di kecamatan pangalengan,” pungkasnya.

Baca Juga: Cek Langsung! Kakanwil Kemenkumham Jatim Pastikan Lapas Klas IIA Pamekasan Terbebas dari Zero Halinar

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terutama pemerintah Kabupaten Sampang dan seluruh elemen masyarakat Pangarengan yang ikut serta dalam pembangunan Mapolsek di wilayah hukum yang dipimpinnya. Karena manurutnya, tanpa bantuan mereka kantor Mapolsek ini tidak akan berdiri.

“Jadi, saya minta tolong pak Kapolsek benar-benar Polsek ini dipergunakan untuk melayani masyarakat, jangan sampai mencederai apa lagi sampai membuat hati masyarakat menjadi marah, karena kita bisa duduk di sini karena masyarakat,” Kapolres Hafidz.

“Jadi, saya berharap harus benar-benar melayani masyarakat selama 24 jam harus siap,” tegasnya.


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *