Rumah Terduga Pelaku Pembunuhan Bocah di Ambunten Dijaga Ketat Polisi

Rumah Terduga Pelaku Pembunuhan Bocah di Ambunten Dijaga Ketat Polisi
DIJAGA KETAT: Hingga malam, gabungan TNI-Polri terus berjaga-jaga di rumah terduga pelaku pembunuh bocah empat tahun di Ambunten (Hayat Sinergi Sumenep)

SUMENEP, SINERGI MADURA - Hingga malam sekitar pukul 23.00, rumah terduga pelaku pembunuhan sadis terhadap bocah empat tahun asal Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, Sumenep, Jawa Timur terus dijaga ketat oleh aparat kepolisian, Rabu (28/4/2021).

Penjagaan ketat ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan anarkis dari warga yang merasa tidak terima atas tindakan sadis yang dilakukan oleh terduga pelaku pembunuhan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Ambunten, Aiptu Slamet Rijadi, mengatakan, penjagaan rumah yang terletak di Dusun Tambaagung, Desa Tambaagung Ares milik terduga pelaku pembunuhan ini adalah demi keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Ini untuk kekondusifan lingkungan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang (boleh jadi, red) dilakukan oleh warga," ucapnya.

Slamet menambahkan, penjagaan ketat itu dilakukan hingga kondisi di lokasi benar-benar kondusif. "Kami bersama jajaran aparat dari personil TNI-Polri akan berjaga hingga benar-benar kondusif," ucapnya.

BACA JUGA: Polisi Ungkap Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis Bocah di Ambunten Sumenep

Ia juga meminta kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan melakukan tindakan anarkis terhadap rumah milik terduga pelaku.

"Masyarakat harus tenang, serahkan kasus ini ke aparat penegak hukum," pintanya.

Sekadar informasi, sejak pukul 14. 30 - 23.00 WIB, ratusan warga dari berbagai daerah mengepung rumah milik terduga pelaku pembunuh bocah empat tahun untuk melakukan tindakan anarkis.

Warga datang silih berganti diduga untuk melampiaskan kekesalannya terhadap terduga pelaku. Bahkan, sebagian warga mengancam akan membakar rumah itu. (yt/md/fd)


(*)