Pasang

Sah, DPD KNPI Sumenep Periode 2021-2024 Dilantik

  • Bagikan
Sah, DPD KNPI Sumenep Periode 2021-2024 Dilantik
KHIDMAT: Jajaran Pengurus DPD KNPI Sumenep periode 2021-2024 saat dilantik di Gedung KORPRI (Dok. Sinergi Madura)

SUMENEP, SINERGI MADURA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, periode 2021-2024 resmi dilantik, Rabu (15/9/2021).

Pelantikan digelar di Gedung KORPRI di jalan Dr. Cipto, Kolor dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) COVID-19 yang ketat.

Pasang

Surat keputusan (SK) sekaligus pengukuhan pengurus DPD KNPI Sumenep dibacakan oleh perwakilan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) KNPI Jawa Timur.

Hadir dalam pelantikan itu jajaran Forkopimda Kabupaten Sumenep, diwakili oleh Sekda Edi Rasyiadi, dan seluruh OKP di bawah naungan KNPI Sumekar.

Ketua DPD KNPI Sumenep, Saiful Harir dalam sambutannya menyatakan, akan menjalankan roda organisasi dengan baik untuk melanjutkan perjuangan dari pengurus sebelumnya.

“Jas almamater yang saya gunakan hari ini merupakan warisan dari ketua dua peridoe sebelumnya. Jadi silsilahnya ini jelas bahwa kami tidak akan pernah melupakan sejarah dan siap meneruskan perjuangan mereka,” kata Saiful Harir.

Saiful Harir juga menegaskan, bahwa dirinya bersama jajaran pengurus yang baru dilantik diharapkan dapat bersinergi guna memajukan dan membawa organisasi ke arah yang lebih baik.

“Kami bersama seluruh jajaran pengurus siap mengabdi dan menjaga amanah ini dengan penuh tanggung jawab,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekdakab Sumenep, Edi Rasyiadi dalam sambutannya juga berharap agar DPD KNPI Bumi Arya Wiraraja dapat memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan kabupaten paling timur Madura.

“Pemuda sebagai pioner masa depan, diharap mampu memberikan gerakan konkret, bukan hanya sekadar narasi di jalan dan tongkrongan,” ujar Edi.

Sekadar diketahui, seluruh pengurus dan panitia pelantikan serta tamu undangan yang hadir sudah melaksanakan vaksinasi COVID-19.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *