Pasang

Sambut HUT RI ke-76, Lapas Kelas IIA Pamekasan Gelar Lomba Makan Kerupuk Pakai Daster

  • Bagikan
KOMPAK: Jajaran Petugas Lapas Kelas IIA Pamekasan saat mengikuti lomba makan kerupuk menggunakan daster (Ainur Rizky - Sinergi Pamekasan)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – Dalam menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-76 Tahun 2021, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pamekasan menggelar lomba makan kerupuk menggunakan daster, Senin (10/8/2021).

Kegiatan lomba 17 Agustus tahun 2021 ini memang rutin dilaksanakan setiap tahun. Selain itu, untuk memeriahkan kegiatan ini juga diikuti langsung oleh seluruh anggota staf di Lapas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

Pasang

Dalam kegiatan itu terdapat beberapa perlombaan yang dilaksanakan yakni, lomba makan kerupuk dan lomba memasukkan paku dalam botol dengan memakai daster.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Shohibur Rahman mengungkapkan, perlombaan ini dilaksanakan untuk memperingati kemerdekaan RI dan sekaligus menghibur para staf Lapas agar tidak jenuh dalam melaksanakan tugas.

“Selama ini para pegawai sudah disibukkan dengan berbagai tugas, sehingga di momen ini kami sempatkan untuk menghibur diri,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia, giat kali ini juga untuk memupuk kecintaan kepada Tanah Air dan menjalin keakraban antara semua petugas Lapas dan WBP.

“Dengan semangat juang kita rayakan kemerdekaan ini dengan lomba secara sportif dan menjunjung tinggi kebersamaan serta persaudaraan,” tegasnya.

“Saya berharap, dengan adanya kegiatan ini pegawai dalam pekerjaannya tidak monoton, ada suasana yang kita bangun biar suasananya menjadi cair dan membentuk tim work yang solid,” tutup Kalapas Kelas IIA Pamekasan. (adv)


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *