Sempat Dilaporkan ke Polisi, Shandy Aulia Komentari Haters yang Bully Buah Hatinya

Sempat Dilaporkan ke Polisi, Shandy Aulia Komentari Haters yang Bully Buah Hatinya
Shandy Aulia bersama suami dan bayinya, Claire Herbowo (Tangkapan layar IG@shandyaulia)

ENTERTAIN, SINERGI MADURA - Shandy Aulia berikan komentar saat anaknya, Claire Herbowo, dibully haters lantaran perawakannya tubuhnya yang tampak kurus. 

Ibu dari satu anak ini menyebut dirinya tidak terlalu ambil pusing saat buah hatinya menjadi target bullian para netizen. Hal ini ia ungkap lewat akun instagram @shandyaulia pada Sabtu, (28/11/2020). 

"Justru kami yang prihatin dengan moms yang sering berkomentar kurang pantas ataupun cenderung membully pada setiap postingan saya. Seharusnya mereka lebih fokus pada pertumbuhan anaknya masing-masing, bukan malah menghabiskan waktu untuk berkomentar," tulis aktris berusia 33 tahun tersebut. 

Baru-baru ini, Shandy diketahui mulai menetap di Bali. Alasan kepindahannya ia utarakan lantaran ingin mencari suasana baru untuk membentuk tumbuh kembang Claire. 

Baca Juga: Harris Vriza Beberkan Agenda dan Impiannya di Momen Ulang Tahunnya yang ke-27

"Bali banyak sekali alam terbuka, hutan, pantai dan masih banyak lagi. Daripada anak hanya terus di rumah saja, pasti sulit untuk berinteraksi dengan alam," tuturnya. 

Perempuan yang menikah dengan David Herbowo pada tahun 2011 lalu ini juga mengaku pernah melaporkan kasus pembullian yang menargetkan dirinya dan keluarganya tersebut. Namun, menurutnya hal itu hanya buang-buang waktu saja.

"Dulu sudah pernah, tapi akhirnya minta maaf. Saya selalu utamakan hati nurani, pada akhirnya pasti hanya membuang waktu," tegasnya. 

Saat ini, ia pun hanya ingin fokus untuk merawat anak pertamanya yang baru saja belajar berjalan itu. (rf/md/fd)


(*)