Pasang

Seorang Pria di Sumenep Jatuh Dari Menara Mercusuar, Diduga Bunuh Diri

  • Bagikan
Seorang Pria di Sumenep Jatuh Dari Menara Mercusuar, Diduga Bunuh Diri
MEREGANG NYAWA: Kondisi NUR usai ditemukan meninggal dunia (Dokumen Sinergi Madura)

SUMENEP, SINERGI MADURA – Seorang pria berinisial NUR (23) warga Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, meninggal dunia usai jatuh dari menara mercusuar setinggi empat puluh meter pada Jum’at (23/7) malam.

Pria yang berprofesi sebagai nelayan itu diduga nekat mengakhiri hidupnya karena sedang dirundung masalah keluarga dan tak kuat menahan rasa malu sebab menjadi bahan pembicaraan warga sekitar.

Pasang

“Korban sempat cekcok mulut dengan istrinya karena ada permasalahan keluarga,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S. dalam keterangan tertulis, Minggu (25/7/2021).

Widi menambahkan, usai bertengkar dengan sang istri, NUR pamit keluar rumah sambil berpesan dan menitipkan keluarganya agar dijaga dengan baik.

Tak berselang lama, kata Widi, sekitar pukul 22.00 WIB, keluarga korban mendapati kabar bahwa korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di bawah menara.

Pada saat kejadian, lanjut Widi, penjaga menara mercusuar mengaku mendengar suara aneh dan tangisan seseorang dari arah menara.

“Lalu terdengar bunyi brak seperti ada orang jatuh dan setelah dilihat korban sudah tergeletak berlumuran darah di bagian kepala dan sudah dalam keadaan meninggal dunia di tempat,” bebernya.

Melihat kejadian itu, penjaga menara bergegas melaporkan peristiwa tersebut kepada aparat desa setempat dan pihak kepolisian agar jasad korban bisa segera dibawa ke rumah duka.

“Korban langsung dibawa ke rumahnya oleh aparat dibantu warga,” tutup eks Kapolsek Sumenep Kota.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *