Pasang

Sering Bermimpi Ular, Orang Madura Perlu Tahu Artinya

  • Bagikan
Sering Bermimpi Ular, Orang Madura Perlu Tahu Artinya
Ilustrasi mimpi tidur dengan ulat (Foto: SC.YT/YouTube)

LIFESTYLE, SINERGI MADURAUlar merupakan binatang yang berbisa dan berbahaya, hingga sangat ditakuti oleh setiap manusia.

Saking takutnya, terkadang ular hadir di mimpi kalian dengan roman yang sangat menakutkan, apalagi dalam mimpi itu sampai menggigit. Pastinya ngeri kan?

Pasang

Hal itu akan membuat kalian kaget dan terbangun dari tidurnya, sehingga timbul kepanikan dan kegelisahan sebab khawatir akan berdampak sial.

Jika terus dipikirkan berlarut-larut, kepanikan itu akan membawa tanda tanya, hingga kalian berupaya mencari tau tentang apa sebenarnya makna dalam mimpi itu.

Tidak harus panik sobat?

Baca Juga: Mimpi Bertemu Tiga Orang Penting dalam Hidup Menurut Primbon Madura

Berikut 5 arti mimpi bertemu ular, menurut Primbon Madura, ini penjelasannya:

1. Mimpi Digigit Ular
Mimpi ini kerap terjadi dan sering menimbulkan ketakutan, jika kalian bermimpi digigit ular, hal ini pertanda akan mendapat kesenangan dan kebahagiaan. Apabila kalian belum punya pasangan maka mimpin ini dipercaya, sebagai pertanda akan mendapatkan pasangan.

2. Mimpi Digigit Ular Berbisa
Dalam mimpi ini menandakan kalian akan mengalami masa-masa sulit, sehingga kalian harus mencoba mengendalikan situasi tersebut.

3. Mimpi Melihat Orang Lain Digigit Ular
Mimpi ini menandakan, kalian tidak boleh menyakiti orang lain atau kalian mungkin secara tidak sengaja pernah menyakiti perasaan orang lain. Jadi, berhati-hatilah kalian saat berbicara ataupun bertindak.

4. Mimpi Melihat Banyak Ular
Dalam mimpi ini, pertanda kalian akan panjang umur, sekaligus mimpi ini menganjurkan kalian untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik.

5. Mimpi Melihat Orang Membunuh Ular
Pertanda bahwa akan ada teman terdekat yang akan menyakiti kalian. Sehingga kalian di anjurkan untuk berdoa agar menjadi suatu pertanda baik.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *