Shalsadilla Akui Putus, Luthfi Agizal: Saya Masih Cinta

Shalsadilla Akui Putus, Luthfi Agizal: Saya Masih Cinta
Lutfi Agizal akui masih cinta dengan Shalsabilla Juwita (Foto: Istimewa)

ENTERTAINMENT, SINERGI MADURA - Dalam acara Diary The Onsu, Shalsadilla Juwita, anak pedangdut Iis Dahlia itu akui belum lama ini telah putus dengan kekasihnya, Luthfi Agizal.

Kandasnya hubungan mereka diduga karena polemik kata “anjay” yang telah bikin tenar nama Luthfi. Sehingga belakangan ini hubungan mereka banyak diperbincangkan oleh publik.

“Iya (putus, red). Aku putusnya baru,” jawab Shalsadilla saat ditanya oleh Ruben Onsu.

Dikutip Sinergi Mdura dari Kompas.com, Shalsa mengakui hubungannya berakhir lantaran banyak faktor. Shalsa menegaskan, hancurnya tali kasih mereka bukan karena polemik kata 'anjay', meski Shalsa tak menampik keluarganya juga ikut terseret akibat polemik Lutfi yang mempermasalakan kata 'anjay'.

Baca Juga: 10 Tahun Menanti, Zaskia Sungkar Positif Hamil, Ini Rahasianya!

“Aku nggak ada berantem-berantem sama mantan, sampai sekarang masih berteman,” ujarnya, Selasa (7/9/2020). 

Lutfi pun buka suara mengenai kabar putusnya mereka. Ia mengaku masih sayang dan cinta dengan Shalsa. Walau sudah dianggap putus oleh Shalsa, lelaki yang sempat viral karena kata “anjay” ini merasa asmaranya belum berakhir.

“Saya malah tidak tahu (kapan putus). Jujur tanggal berapanya saya kurang tahu. Saya pun masih ada rasa sayang dan cinta,” ujar Lutfi saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (12/9), dilansir dari m.tabloidbintang.com.

Lutfi Agizal mengungkapkan, ia masih berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan tambatan hatinya, Shalsabilla Juwita. Meski gegara kontroversi kata 'anjay', Shalsa memilih untuk memutuskan hubungan, Lutfi tidak akan memaksa kekasihnya itu untuk bertahan bersamanya.

“Semoga ini menjadi satu langkah saya untuk menyampaikan. Karena saya kondisi saat kemarin belum reda, masih tinggi atensinya. Mungkin kesempatan untuk ngobrol secara langsung belum ada. Tapi saya berusaha melalui teks, WhatsApp dan lainnya,” terang Lutfi. (rf/md/fd)


(*)