Siaga Ramadan, Bupati Pamekasan Cek Prokes di Masjid Agung As-Syuhada

Siaga Ramadan, Bupati Pamekasan Cek Prokes di Masjid Agung As-Syuhada
DISIPLIN: Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat mengecek kesiapan Prokes Masjid Agung As-Syuhada (Ainur Rizky - Sinergi Pamekasan)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam melakukan giat pengecekan Protokol Kesehatan (Prokes) di Masjid Agung As-Syuhada, Kabupaten Pamekasan, Kamis (15/4/2021) sore menjelang buka puasa.

Ra Baddrut menyampaikan, selain dari observasi tempat ibadah perihal protokol kesehatan, dirinya juga sekaligus mengisi waktu untuk 'Nyare Malem' (Ngabuburit).

"Ini dilakukan untuk memastikan protokol kesehatan di Masjid Agung selama bulan suci Ramadan,” ujarnya.

Saat meninjau lokasi, orang nomor satu di lingkungan kabupaten berjuluk Bumi Gerbang Salam ini juga mengecek ketersediaan air dan tempat wudu bagi jemaah salat di Masjid Agung.

Baca Juga: Bulan Ramadan, Vaksinasi COVID-19 di Pamekasan Gencar Dilakukan

“Kami juga cek persiapan renovasi tempat wudu dan persiapan salat idul fitri dengan protokol kesehatan dan hal lainnya,” tuturnya.

Terakhir, Bupati dengan sederet prestasi ini juga berharap kepada seluruh masyarakat agar semakin meningkatkan ibadah selama bulan suci ini berlangsung.

"Untuk mencapai rasa bahagia, salah satu caranya yakni dengan ikhtiar dan pandai dalam bersyukur," tutup eks anggota DPRD Jatim. (rz/an/fd/adv)


(*)