Pasang

Silaturrahmi Bersama Ketua IPNU, Ketua PWRI Sumenep Ajak Pemuda Berinovasi

  • Bagikan
SILATURAHMI: Ketua PC IPNU Sumenep, Zaynollah (dua dari kanan) saat silaturahmi ke Kantor DPC PWRI Sumenep, Selasa tanggal 28 September 2021, (Subaidi - Sinergi Sumenep)

SUMENEP, SINERGI MADURA – Pengurus Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PC PWRI) menjalin silaturrahmi bersama Ketua Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Sumenep, Jawa Timur, Selasa (28/09/2021).

Ajang silaturrahim ini dikemas dengan sharing dan diskusi, dihadiri oleh pengurus bersama anggota PWRI, bertempat di Kantor PC PWRI Sumenep di Jalan Semangka Blok Melati No. 9 Desa Kolor, Kota Sumenep

Pasang

Ketua PC PWRI Sumenep, Rusydiyono dalam sambutannya mengatakan, tujuan mengundang Ketua IPNU Sumenep dalam rangka memperat tali silaturrahim.

Di samping itu, pria yang akrab disapa Yono ini mengatakan bahwa DPC PWRI Sumenep turut bangga atas torehan prestasi sebagai juara umum yang telah diraih IPNU Cabang Sumenep pada momentum IPNU Jatim Award 2021 di Bojonegoro pada Jumat (24/9) lalu.

Baca Juga: Tingkatkan Daya Saing, Pemkab Sumenep Gelar Anugerah Inovasi Daerah

“Kita sangat bangga atas prestasi yang diperoleh IPNU Sumenep di tingkat Jawa Timur, karena telah mengharumkan nama Kabupaten Sumenep,” ucapnya.

Dia berharap semua program IPNU bisa menginspirasi para pemuda terutama generasi muda NU di Kota Keris untuk terus berinovasi dalam segala hal.

“DPC PWRI siap mengawal dan memberitakan semua kegiatan IPNU dan IPPNU Sumenep, termasuk prestasi yang baru saja diraih,” ungkapnya.

Dalam momentum silaturrahim itu, Ketua IPNU Sumenep, Zaynollah datang ke Kantor DPC PWRI Sumenep ditemani Ketua PAC IPNU Kota, Nuris Rahmadian Arif.

Zaynullah menyampaikan, terimakasih karena telah diundang serta atas partisipasi pemberitaan yang dilakukan wartawan yang tergabung di DPC PWRI Sumenep.

Menurutnya, saat ini sudah saatnya para pemuda untuk berkreasi dan berinovasi agar tidak tekontaminasi oleh kemajuan zaman.

“Terima kasih atas respon dan kepedulian PWRI Sumenep terhadap IPNU. Apalagi sejak pertama kami dinobatkan sebagai Juara Umum pada momentum IPNU Jatim Award kemarin, media yang tergabung di PWRI telah banyak mem-backup dalam bentuk berita,” katanya.


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *