Son Heung-min Masuk Radar Real Madrid

Son Heung-min Masuk Radar Real Madrid
ICONIC: Son Heung-min, mesin gol Tottenham Hotspurs (Istimewa)

SPORT, SINERGI MADURA - Tim raksasa sepakbola negeri Matador Real Madrid dikabarkan sedang membidik pemain bintang Tottenham Hotspurs. Pemain Negeri Gingseng, Son Heung-min, dinilai potensial mengisi sisi sayap El-Real musim depan.

Kendati demikian, manajemen klub yang bermarkas di London Utara itu langsung mempersiapkan masa kontrak baru bagi pemain bernomor punggung 7 tersebut. Namun, Son belum memberikan kepastian apakah dirinya sepakat dengan kontrak yang disodorkan klub yang membesarkan namanya.

Saat ini, Son berada di puncak performa terbaiknya. Bersama Harry Kane pemain berpaspor Korea Selatan menjadi mesin gol bagi The LilyWhites. Saat ini Son berhasil mengumpulkan 12 gol dari 17 kali pertandingan di Liga Premier Inggris bagi Spurs.

Baca Juga: Liverpool vs MU Minggu Malam Nanti, Ajang Panas Rebut Puncak Klasemen

Los Blancos -julukan Real Madrid- tertarik mendapatkan tanda tangan pemain 28 tahun itu karena skuat yang dilatih pria Perancis Zidane saat ini mengalami krisis pemain sayap. Performa Son bersama The Lilywhites dinilai tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Pemain bintang yang didatangkan dari Chelsea musim panas lalu, Eden Hazard, belum bisa memberikan kontribusi banyak bagi klub. Pasalnya, Hazard lebih sering terbelit cedera sehingga harus mengisi bangku cadangan El-Real.

Sejak beberapa musim lalu, Real Madrid selalu berhasil memboyong pemain bintang The Lilywhites ke Santiago Bernabeu, seperti Luca Modric dan Gareth Bale. 

Jika dilihat dari akomodasi yang dimiliki salah satu klub raksasa Spanyol ini, maka niat untuk mendatangkan Son ke pangkuan Madrid dinilai sangatlah mungkin dan mudah. Namun, tetap saja keputusan resmi ada di tangan sang pemain bermata sipit tersebut. (us/md/fd)


(*)