Pasang

Supporter Bola di Pamekasan Siap Sukseskan Vaksinasi

  • Bagikan
BERSAHABAT: Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat sambutan di acara Launching Komunitas Tangguh Bencana (Dok. Sinergi Madura)

PAMEKASAN, SINERGI MADURAPemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Jawa Timur melakukan langkah-langkah kongkrit untuk meningkatkan jumlah warga yang ikut vaksinasi COVID-19.

Langkah kongkrit itu salah satunya membentuk Pedagang Kaki Lima Tangguh Bencana (Gangtana), Masjid Tangguh Bencana (Mastana), Pesantren Tangguh Bencana (Santana), Pasar Tangguh Bencana (Pastana), hingga Komunitas Tangguh Bencana (Montana).

Pasang

Ketua Suporter Taretan Dhibi’ Kabupaten Pamekasan, Sutrisno mengungkapkan, pihaknya siap mendukung program vaksinasi untuk membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di tengah-tengah masyarakat demi menjaga kesehatan bersama.

“Kami akan bersinergi dengan Pemkab Pamekasan, tidak hanya soal di stadion. Taretan Dhibi’ ini lahir di Pamekasan, maka kami siap mengabdi untuk Pamekasan,” ujarnya, Kamis (7/10/2021).

Baca Juga: Bupati Pamekasan Launching Program Gangtana

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, bahwa pihaknya juga siap memberikan pemahaman kepada para supporter dan masyarakat umum tentang pentingnya vaksin COVID-19.

Dikatakan juga, bahwa pihaknya siap melaksanakan regulasi, apabila suporter diwajibkan menunjukkan sertifikat vaksin COVID-19 sebagai syarat menonton sepak bola.

“Terimakasih kepada bapak bupati yang telah memfasilitasi kami melakukan vaksinasi dan pelaksanaan prokes ini,” tegasnya.

Sementara itu, Pembina Suporter Taretan Dhibi’, Ziaul Haq, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Pamekasan telah memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya Prokes dan vaksinasi Covid-19.

Sebab, menurutnya, COVID-19 menjadi momok menakutkan bagi masyarakat, walaupun sebagian masih ada yang tidak mempercayai.

“Kami berharap ke depan Pamekasan sehat, hebat, Pamekasan tangguh sesuai harapan bersama,” pungkasnya. (ADV)


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *