Syahwat Kencang Ingin Perkosa Gadis, Pria di Sumenep Masuk Sel Tahanan

Syahwat Kencang Ingin Perkosa Gadis, Pria di Sumenep Masuk Sel Tahanan
MENUNJUK: Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti Sutioningtyas, usai konferensi pers (Hayat - Sinergi Sumenep)

SUMENEP, SINERGI MADURA - Seorang pria berinisial AN (20) asal Kecamatan Bluto harus meringkuk di balik jeruji besi Polres Sumenep, Jawa Timur, lantaran diduga melakukan percobaan pemerkosaan terhadap seorang gadis inisial DE (20).

Kapolres Sumenep, AKBP Darman mengungkapkan, AN ditangkap setelah keluarga korban melapor kejadian itu ke Korp Bhayangkara Kota Sumekar lantaran merasa tidak terima atas perbuatan AN terhadap korban DE.

"Keluarga korban melaporkan tersangka ke Polres Sumenep karena merasa tidak terima," kata AKBP Darman saat jumpa pers di Mapolres setempat, Rabu (20/1/2021).

Dalam menjalankan aksinya, terlapor masuk ke dalam kamar korban melalui jendela pada saat kamar dalam keadaan gelap dan korban dalam posisi tidur.

Baca Juga: Ini Tarif PSK Mucikari Janda 1 Anak di Sumenep

Tak berselang lama, korban terbangun setelah mendengar suara dan melihat bayangan kepala dari arah jendela. Kemudian, tersangka langsung menarik tangan dan memeluk tubuh korban.

"Tersangka juga menutup mulut korban dengan tangannya, korban terus berusaha melakukan perlawanan dan menggigit jari tangan pelaku. Korban berhasil lepas dan langsung memanggil ibunya," bebernya.

Atas kejadian itu, polisi berhasil mengamankan sejumlah BB berupa pakaian milik korban dan sarung warna hitam kombinasi putih milik dari terlapor AN.

"Terlapor dijerat Pasal 285 KUHP dengan ancaman penjara paling lama 12 tahun," tandasnya. (yt/an/fd)


(*)