Pasang

Tafsir Mimpi Bertemu Mantan Kekasih Menurut Primbon Madura

  • Bagikan
Ilustrasi mimpi bertemu mantan (Foto: dream.co.id)
Ilustrasi mimpi bertemu mantan (Foto: dream.co.id)

LIFESTYLE, SINERGI MADURA – mimpi adalah pengalaman alam bawah sadar yang melibatkan beberapa indra saat kita sedang tidur. Dalam tidur seringkali kita memimpin tentang banyak hal dan salah satunya bermimpi sang mantan.

Dari beberapa mimpi yang muncul dalam tidur kita seringkali sebagian ada yang begitu sangat membekas dan ingin rasanya kita mengetahui tentang apa yang hendak disampaikan dari mimpi kita itu dan bagaimana pula arti dari mimpi tentang sang mantan yang sangat bikin penasaran.

Pasang

Dilansir dari berbagai sumber, ini 5 arti mimpi sang mantan menurut primbon Madura.

1. Mimpi Bertemu Mantan

Ketika kamu tertidur lelap dan tiba-tiba bermimpi ketemu dengan sang mantan, maka mimpi yang kamu alami ini menyiratkan makna bahwa dia yang pernah menjadi kekasihmu masih memiliki perasaan cinta sama kamu.

Namun satu hal yang musti kamu ingat, meski dia masih memiliki perasaan cinta, bukan berarti dia ingin kembali menjadi kekasihmu lagi. Tidak sedikit orang yang sayang sama kamu namun lebih memutuskan untuk tidak ingin hidup bersamamu. Karena beberapa alasan dan hal yang menurutnya hal itu lebih baik daripada dia harus hidup bersama kamu.

Baca Juga: Mimpi Buang Air Besar Menurut Orang Madura

2. Mimpi Bertemu Mantan Kekasih Lama

Bermimpi bertemu dengan kekasih lama yang sudah kamu lupakan memiliki arti tidak jauh beda dengan arti mimpi yang pertama. Intinya mantan kamu kembali memiliki rasa sayang sama kamu dan merasa menyesal telah berpisah denganmu.

Dia menyadari bahwa kisah cinta yang ia alami setelah putus dengan kamu ternyata tidak lebih baik dan bahkan mungkin lebih buruk ketimbang saat masih berhubungan dengan kamu.

3. Mimpi Disebut Sang Mantan

Entah walau bagaimanapun keadaanmu dalam mimpi itu, yang jelas kamu merasa yakin telah disebut oleh sang mantan, maka mimpi itu memiliki arti bahwa dalam waktu yang tidak lama, kamu akan bertemu dengan orang baru yang akan kamu cintai untuk membuat lembaran kisah cinta yang baru.

4. Mimpi Melihat Mantan Sedang Menangis

Jika dalam tidur kamu bermimpi melihat mantan sedang menangis, maka arti mimpi tersebut dalam dunia nyata akan berbalik 180 derajat.

Menurut akurasi primbon Madura, mimpi tersebut ingin menyampaikan kepadamu bahwa seseorang yang pernah kamu cintai dan pernah menjadi kekasihmu, kini telah menjadi milik orang lain dan hidup bahagia dengan kekasih barunya itu.

5. Mimpi Melihat Mantan Menikah

Arti dalam mimpi ini masih tidak jauh berbeda dengan arti bermimpi mantan yang menangis. Yakni, seseorang yang pernah menjadi kekasihmu ini telah hidup bahagia dengan orang lain selain kamu. Lambat laun dia akan berhasil melupakan tentang kisah asmara saat bersama kamu.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *