Pasang

Tafsir Mimpi Hamil Menurut Agama Islam dan Primbon Madura

  • Bagikan
Tafsir Mimpi Hamil Menurut Agama Islam dan Primbon Madura
Ilustrasi mimpi hamil. (Foto: haibunda.com)

LIFESTYLE, SINERGI MADURAMimpi adalah sesuatu yang dialami alam bawah sadar dengan melibatkan panca indera disaat sedang tidur.

Mimpi bisa juga hanya sebuah kembang tidur, kerja otak bawah alam sadar yang bereaksi pada tubuh karena sangat lelah, dan banyak yang dipikirkan.

Pasang

Menurut ajaran agama Islam, mimpi ada tiga macam. Pertama, mimpi yang baik sebagai kabar gembira dari Allah. Kedua, mimpi yang menakutkan atau menyedihkan, datangnya dari syetan.

Terakhir, mimpi yang timbul karena ilusi angan-angan, atau khayal seseorang. Karena itu, jika Anda bermimpi yang tidak disenangi, bangunlah, kemudian salatlah, dan jangan menceritakannya kepada orang lain.

Adapun arti mimpi hamil sebelum menikah dalam ajaran agama Islam adalah tanda kebaikan terkait keberuntungan dan rezeki.

Selain itu, arti mimpi hamil dalam primbon Madura memiliki makna akan diperolehnya kenikmatan di dunia.

Baca Juga: Pertanda Jodoh Lewat Mimpi Menurut Primbon Madura

Dikutip Sinergi Madura dari sejumlah sumber, berikut arti mimpi hamil dalam agama Islam dan Primbon Madura.

1. Mimpi hamil memiliki arti petunjuk akan hadirnya kenikmatan dan harta di dunia nyata. Baik itu yang memimpikannya adalah laki-laki atau perempuan.

Namun, jika yang bermimpi itu adalah anak yang belum dewasa (baligh), maka mimpi tersebut ditujukan kepada orang tuanya.

2. Tafsir mimpi hamil bagi orang yang sudah memiliki kelurga atau sudah menikah, artinya adalah keinginan yang telah lama dinanti-nanti akan segera terwujud.

3. Tafsir mimpi hamil bagi seorang wanita yang masih lajang, artinya ia adalah dalam akan bertemu dengan jodohnya, cepat atau lambat.

Namun, jika dalam mimpi tersebut yang hamil teman atau kerabat Anda, maka artinya Anda sebagai pemilik mimpi akan memperoleh keberuntungan di dunia.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *