Pasang

Tafsir Mimpi Memiliki Bayi Laki-laki Menurut Tiga Pandangan

  • Bagikan
Tafsir Mimpi Memiliki Bayi Laki-laki Menurut Tiga Pandangan
Ilustrasi mimpi memiliki bayi laki-laki (Foto: [email protected])

LIFESTYLE, SINERGI MADURA – Dalam sebuah keluarga saat dikaruniai anak atau bayi, pasti akan merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa.

Sebab bagi mereka, kehadiran bayi yang merupakan salah satu rahmat dan karunia dari Tuhan yang Maha Esa adalah kebanggan tersendiri bagi keluarga.

Pasang

Saat baru menjalani kehidupan berkeluarga, pasti berharap untuk segera diberikan keturunan, sebagain besar khususnya orang Madura, berharap agar terlebih dulu dikaruniai bayi laki-laki.

Sebab dengan adanya keturunan bayi laki-laki dapat memudahkan kehidupan keluarga di masa depan hingga menjadi lebih sejahtera.

Lantas bagaimana jika orang yang sudah menikah atau belum menikah, bermimpi memiliki bayi laki-laki? karena setiap mimpi berdasarkan kitab kuno dianggap memilik arti. Lalu, bagaimana arti tersebut?

Baca Juga: Waspada, 6 Tafsir Mimpi Lihat Kuburan Menurut Primbon Madura

Berikut, arti dan penjelasan dari berbagai sumber mengenai makna mimpi memilik bayi laki-laki:

1. Menurut Primbon Madura
Berdasarkan Primbon Madura, bahwa mimpi tersebut memiliki sebuah pertanda yang sangat baik, bagi yang sudah berkeluarga (menikah) akan mendapatkan keturunan dalam waktu dekat.

Namun, bagi kalian yang belum memiliki pasangan, maka pertanda kalian akan segera menemukan orang yang siap mendampingi diri kalian sepanjang hidup.

2. Menurut tafsir Al-Ahlam
Sebagaimana kitab tafsir Al-Ahlam karya Imam Ibnu Sirin, mimpi tersebut pertanda akan ada sesuatu yang baik, kalian akan berani untuk memulai suatu hal yang baru, misalnya dalam pasangan bagi yang belum menikah ataupun akan punya pekerjaan dan hal lainnya.

3. Menurut psikologi
Hal ini menggambarkan suatu hal yang akan terjadi di dunia nyata, sebab dalam mimpi itu merupakan bentuk hal positif yang berguna bagi kalian dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga hal ini butuh kesiapan yang matang, agar tidak akan merasa kecewa dikemudian hari.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *