Pasang

Tafsir Mimpi Pacar Menikah dengan Orang Lain Menurut Primbon Madura

  • Bagikan
Tafsir Mimpi Pacar Menikah dengan Orang Lain Menurut Primbon Madura
Ilustrasi mimpi pacar menikah dengan orang lain (Foto: Pixabay.com)

BUDAYA, SINERGI MADURA – Siapa yang tak merasakan sakit dan terluka apabila melihat pacar yang kita cintai menikah dengan orang lain. Baik itu dalam dunia nyata ataupun dalam mimpi.

Tentu saja hal di atas menjadi yang paling tidak diinginkan oleh siapa pun. Sebab orang berpacaran berharap bisa saling menjaga hubungannya dengan baik, sehingga bisa menuju ke pelaminan menghabiskan hidup bersama selamanya.

Pasang

Namun, ada beberapa orang yang pernah mengalami mimpi pacar menikah dengan orang lain. Meskipun hanya mimpi, bisa saja membuatmu sedih. Bahkan, memicu pikiran yang tidak baik akibat mimpi buruk tersebut.

Misalnya, pikiran yang muncul dalam diri kamu, jangan-jangan hal tersebut akan benar-benar terjadi dan dirimu harus kehilangan kekasihmu itu selamanya.

Mimpi pacar menikah dengan orang lain ini memiliki penafsiran yang bermacam-macam. Jadi, saat kamu mengalami mimpi ini, jangan dulu langsung merasa galau. Lebih baik ketahui terlebih dahulu makna di balik semuanya.

Agar kamu tidak dibuat bingung dan khawatir dengan mimpi buruk tersebut, berikut adalah beberapa arti mimpi pacar menikah dengan orang lain yang berhasil Sinergi Madura rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Salat Menurut Primbon Madura

Tafsir mimpi pacar menikah dengan orang lain menurut primbon Madura ada dua kemungkinan:

1. Pertanda kurang baik bisa muncul kabar duka

Menurut primbon Madura, arti mimpi pacar menikah dengan orang lain bisa jadi pertanda yang kurang baik. Hal ini berhubungan dengan akan munculnya kabar duka atau bisa juga orang yang memimpikannya akan menderita penyakit.

2. Pertanda kurang baik, akan mendapatkan kesedihan

Arti mimpi pacar menikah dengan orang lain yang kedua ini, menandakan bahwa kekasihmu akan memperoleh kesedihan atau hal buruk. Baik itu kesehatan yang berkaitan dengan fisik maupun mentalnya, berupa depresi, dan lain-lain.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *