Pasang

Tak Perlu Bayar Tiket, Masuk ke Pantai Rindu Madura Cukup dengan Syarat Ini

  • Bagikan
ANGGUN: Pengunjung berswafoto bersama di anjungan Pantai Rindu Bangkalan Madura (Foto: djaja_fotografer IG @pantai_rindu)
ANGGUN: Pengunjung berswafoto bersama di anjungan Pantai Rindu Bangkalan Madura (Foto: djaja_fotografer IG @pantai_rindu)

BANGKALAN, SINERGI MADURA – Destinasi Pantai Rindu yang terletak di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur memiliki cara berbeda dalam memberikan pelayanan kepada para pengunjungnya.

Para wisatawan yang hendak berlibur ke tempat ini tidak perlu menyisihkan uangnya untuk membeli tiket masuk agar bisa menikmati fasilitas yang ada di dalamnya.

Pasang

Ya, masuk ke objek wisata yang satu ini Anda tidak perlu membeli tiket masuk seperti tempat wisata lain pada umumnya, alias gratis.

Selain hemat uang tiket, di sana Anda sudah dapat menikmati fasilitas berwisata sepuasnya seperti melihat langsung air laut yang bersih, sunset, juga bisa menyaksikan jembatan Suramadu dari sisi samping.

Baca Juga: Lokasi Pantai Rindu di Bangkalan Madura

Selain itu, Anda juga bisa nongkrong santai di atas bongkahan kayu yang dirakit mirip dengan kapal laut. Seru, bukan!

Fasilitas lain yang ada di Pantai Rindu Madura diantaranya adalah ketersediaan tempat parkir untuk kendaraan roda dua dan roda empat, toilet khusus pria dan wanita, musalla, dan Wi-Fi gratis. Waaah, sudah hemat kuota internet pula, dong!

Menariknya lagi, bila berkunjung pada siang hari, Anda bisa menikmati fasilitas perahu dan Anda bisa mengelilingi Selat Madura hingga bahkan ke tengah jembatan Suramadu.

Perahu ini sengaja disediakan khusus bagi para wisatawan yang hendak akan berselancar di tengah laut. Tentu fasilitas ini disewakan, ya..

Biaya sewanya tidak mahal, kok. Hanya kisaran Rp20 ribu per orang. Biaya tambahan lainnya yaitu parkir roda dua Rp3 ribu, roda empat cuma Rp5 ribu dan kendaraan Anda sudah pasti dijamin aman.

O ya, ada lagi yang ingin kita sampaikan! Bila Anda sudah masuk ke Pantai Rindu ini, wajib loh hukumnya memesan makanan maupun minuman yang sudah disediakan di dalamnya.

Berbagai macam menu makanan yang disediakan seperti nasi ayam, nasi ikan, nugget, sosis, kentang, pisang keju, kopi, susu, dan aneka jus buah-buahan.

Harganya lumayan aman. Makanan dibanderol mulai dari harga Rp20 ribu hingga Rp40 ribu saja. Sedangkan harga minuman dari Rp 15.000 sampai Rp 25.000.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *