Tak Sabar Ingin Si Bayi Segera Lahir ke Dunia, Pemeran Sinetron 'Arti Sahabat' Ini Pamer Foto 3D Hasil USG

Tak Sabar Ingin Si Bayi Segera Lahir ke Dunia, Pemeran Sinetron 'Arti Sahabat' Ini Pamer Foto 3D Hasil USG
Vebby Palwinta bersama suaminya (IG @vebbypalwinta)

ENTERTAIN, SINERGI MADURA - Rasa bahagia kini tengah menyelimuti salah satu aktris ternama Indonesia, Vebby Palwinta. Hal itu tampak dalam unggahan foto hasil USG tiga dimensi (3D) di akun instagramnya, @vebbypalwinta, Rabu (18/11/2020). 

Salah satu pemeran sinetron 'Arti Sahabat' yang sempat menjadi finalis 'Mamamia Show' itu mengaku hal ini merupakan pengalaman pertama; cek Ultrasonografi atau USG untuk mengetahui keadaan bayinya bersama sang suami di RSIA Bina Medika, Tanggerang.

Dalam postingan itu, artis kelahiran Jakarta, 3 Agustus 1996, ini menuliskan caption kebahagian bahwa dirinya sangat ingin segera melahirkan anak pertamanya tersebut.

"Pengalaman pertama memberanikan diri untuk USG 3D, ini karena bapak @razibawazier udah gak sabar pengen liat baby Rave," tulisnya.

Sambutan hangat dari para fans, sahabat karib dan segenap warganet pun membanjiri kolom komentar Instagram @vebbypalwinta.

Baca Juga: Gisel Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Netizen: Kok Sebagai Saksi Sih?

Pasangan yang menikah pada 18 April 2020 ini memanggil bayi mereka dengan sebutan Rave, yang berasal dari gabungan nama keduanya, yaitu Razi dan Vebby. 

Aktris yang saat ini sedang berusia 24 tahun itu mengaku sangat terharu melihat calon bayi mereka nan masih kelihatan wajah dan lengan tangan yang belum benar-benar utuh. 

"Terharu seneng bgt setiap mau cek kandungan ku, perasaan yang susah bgt dijelasin buat ngeliat perkembangan baby kita sendiri, sehat sehat yahh anak amma dan abah," ucapnya.

Para penggemar dan kerabat artis pun banyak mengucapkan selamat atas kehamilan dari Vebby Palwinta. 

 

"MasyaAllah sehat sehat ya bumil," ucap artis @irishbella 

Tak mau kalah, netizen pun mengatakan bahwa foto bayi yang masih berada dalam kandungannya itu mirip dengan sang empunya. Mereka mengatakan bahwa hidung si bayi mirip dengan hidung abahnya, Razi Bawazier. 

Akun admin Rumah Sakit Bina Medika pun turut memberikan komentar dan mendoakan agar calon buah hati pasangan Vebby dan Razi senantiasa dalam sehat.

"MasyaAllah.. sehatt sehat yaa baby Rave.. Kalau menurut admin sih Hidungnya sudah milik Kak Razi kakk.. Sehatt selaluu Kak Vebby Kak Raziii.. Sampai bertemu di konsultasi berikutnya ya..," tulis admin @rsiabinamedika.

Sekadar diketahui, sejak terjun di dunia perfilman Tanah Air mulai tahun 2014 hingga 2019 lalu, Vebby telah melakoni sekitar 14 judul film. Antara lain Cinta Pertamaku (2014), Hijabers in Love (2014), Nyi Roro Kidul Project (2014), Otajin (2016), Cahaya Cinta Pesantren (2017).

Kemudian sejumlah sinetron seperti 'Arti Sahabat' (2010) yang tayang di Indosiar, Manusia Harimau (MNCTV, 2014), Go BMX (MNCTV, 2015), Roman Picisan: The Series (RCTI, 2017), Aku Bukan Ustadz (RCTI, 2018) dan Kun Anta 2 (MNCTV, 2019). (rf/md/fd)


(*)