Pasang

Tekan Peredaran Rokok Ilegal di Pamekasan, BCM Gandeng KPKNL

  • Bagikan
Tekan-Peredaran-Rokok-Ilegal-di-Pamekasan,-BCM-Gandeng-KPKNL 
BERMASKER: Kepala Kantor Bea Cukai Madura, Yanuar Calliandra, saat mengunjungi Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kabupaten Pamekasan (Dok. Sinergi Madura)

PAMEKASANSINERGI MADURA – Dalam upaya menekan peredaran rokok Ilegal di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, kali ini Bea Cukai Madura (BCM) juga menggandeng Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) di wilayah setempat.

Kepala Kantor BCM, Yanuar Calliandra menjelaskan, sinergi merupakan budaya yang tidak bisa lepas dari instansi yang dipimpinnya, sehingga harus terus dijaga dan dipegang teguh dengan elemen apapun.

Pasang

Sebagai wujud dari sinergi itu, Yanuar beserta stafnya yang berkunjung ke sana langsung disambut hangat oleh Kepala KPKNL Pamekasan, Harmaji.

“Tujuan Bea Cukai Madura anjangsana ke KPKNL Pamekasan yaitu menjalin silaturahmi sehingga sinergi dapat terjalin terus menerus,” ujar Yanuar sapaan akrabnya, Minggu (5/9/2021).

Baca Juga: Produk Lokal Sepatu Milik WUB di Pamekasan Tembus ke Luar Jawa

“Selain itu, kami juga melakukan koordinasi terkait aset gedung dan tanah yang dimiliki oleh Bea Cukai Madura yang tersebar di beberapa tempat di wilayah Madura,” sambungnya.

Perlu diketahui bersama, Bea Cukai Madura bertanggung jawab atas seluruh aset yang dimiliki salah satunya adalah gedung dan tanah sehingga terus berupaya untuk menjaga dan menginventarisir seluruh aset tersebut.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Bea Cukai Madura menjaga dan menjalin sinergi antar instansi,” jelasnya.

“Harapannya, Bea Cukai Madura bisa semakin dikenal masyarakat dan semakin banyak masyarakat yang paham akan cukai dengan tujuan untuk menekan angka peredaran rokok ilegal,” tutupnya. (adv)


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *