Pasang

Tingkatkan Disiplin Anggota : Sie Propam Polres Pamekasan Gelar Gaktibplin

  • Bagikan
OPERASI: Jajaran Polres Pamekasan saat melakukan giat operasi penegakan, ketertiban dan disiplin (Gaktibplin)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – Usai kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, Sie Propam Polres Pamekasan menggelar kegiatan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna meningkatkan disiplin anggota dengan tujuan agar para anggota terhindar dari permasalahan kode etik atau pidana serta menghindari postingan media sosial (Medsos) yang tidak sesuai dengan aturan tentang tugas pokok Polri.

Pasang

Baca Juga: Tampil di Karimata FM, BCM dan Disperindag Pamekasan Tegaskan Soal Pembangunan KIHT di Desa Gugul

“Operasi Propam ini juga untuk memantau langsung anggota Polres Pamekasan, baik dari sikap, tata rambut dan pakaian yang rapi, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan SIM dan STNK maupun KTP,” ujar Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, melalui Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah Ps, Senin (27/9/2021).

“Para anggota yang tercatat memegang senjata api, juga diperiksa kelengkapan surat-suratnya. Tujuan dari pemeriksaan itu, tentunya untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polri,” imbuhnya.

Pihaknya mengimbau, bagi setiap anggota Polri agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak dibolehkan dalam aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab.

“Saya tegaskan kepada anggota Polres Pamekasan agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apa lagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” pungkasnya.


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *