Pasang

Tingkatkan Herd Immunity, Satgas COVID-19 Gelar Vaksinasi di Pasar Pangarengan Sampang Madura

  • Bagikan
MENGIMBAU: Kapolsek Pangarengan, Ipda Sujiyono saat memberikan arahan kepada para pengunjung dan pedagang di pasar Pangarengan Sampang, Madura (Zainullah - Sinergi Sampang)
MENGIMBAU: Kapolsek Pangarengan, Ipda Sujiyono saat memberikan arahan kepada para pengunjung dan pedagang di pasar Pangarengan Sampang, Madura (Zainullah - Sinergi Sampang)

SAMPANG, SINERGI MADURA – Satgas COVID-19 Pangarengan menggelar sosialisasi protokol kesehatan sekaligus imbauan kepada para pengunjung pasar dan pedagang untuk tetap menaati protokol kesehatan (Prokes).

Tidak hanya itu, mereka juga gencar melakukan sosialisasi vaksinasi kepada para pedagang serta para pengunjung di pasar tradisional Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Minggu (10/10/2020).

Pasang

Kapolsek Pangarengan, Ipda Sujiyono mengatakan, giat ini dilaksanakan dalam upaya menurunkan laju angka penyebaran COVID-19 serta sosialiasi vaksinasi kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Baca Juga: Lakalantas di Sampang Madura Telan Korban

“Jadi kegiatan ini kami lakukan dalam upaya untuk memberikan pemahaman serta kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Ipda Sujiyono, bagi para pengunjung pasar nanti sudah harus membawa kartu vaksin.

“Namun, apabila belum divaksin, kami sudah menyiapkan tempat untuk disuntik vaksin, agar masyarakat atau pengunjung pasar tidak ribet lagi,” tegasnya.

Untuk itu ia mengimbau kepada masyarakat terutama para pedagang dan pengunjung Pasar Pangarengan agar tetap menjaga ketat protokol kesehatan dengan cara menerapkan 5 M.

“Semoga virus corona ini secepatnya berlalu, sehingga kita bisa hidup bebas dan tidak dibatasi dengan jarak,” tandasnya.

Sekedar informasi, giat sosialisasi vaksinasi hari ini berada di 5 lokasi, yakni:

1. Vaksinasi di Pasar Pangarengan.
2. Vaksinasi di Polindes Desa Pacanggaan.
3. Vaksinasi di Polindes Desa Apaan.
4. Vaksinasi di Polindes Desa Panyirangan.
5. Vaksinasi di Polindes Desa Ragung.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *