Pasang

Toko Ananda Sumenep Madura Terbakar, Kerugian Capai 1,5 Miliar

  • Bagikan
Toko Ananda Sumenep Madura Terbakar, Kerugian Capai 1,5 Miliar
BERKOBAR: Petugas Damkar bersama jajaran TNI Polri saat berjibaku memadamkan api (Dok. Sinergi Madura)

SUMENEP, SINERGI MADURAToko Ananda milik H. Ibnu yang terletak di sebelah timur Pasar Gapura, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur alami kebakaran.

Diketahui, toko ini menjual sejumlah alat-alat bangunan, alat tulis kantor, cat tembok dan tinner. Selain itu, juga terdapat fotokopi dan kulkas.

Pasang

“Kejadiannya sekitar pukul 01.30 WIB tadi pagi, untuk sementara kerugian ditaksir mencapai 1,5 miliar. Sementara korban jiwa nihil,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas, Rabu (27/10/2021).

Ihwal kejadian ini diketahui saat terjadi percikan api di bagian depan Toko Ananda. Tak berselang lama, api tersebut semakin membesar hingga merambah ke bagian penting bangunan toko.

Baca Juga: Kebakaran, Toko Ananda Sumenep, Rugi 1,5 miliar, Desa Gapura Barat

“Selanjutnya saksi yang punya konter tepat di depan toko ini langsung berteriak guna meminta pertolongan,” ucap Widi.

Selain meminta tolong kepada warga sekitar, saksi juga mengabari Pj Kepala Desa Gapura Barat dengan aparat kepolisian dan TNI perihal peristiwa tersebut.

“Selanjutnya, api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 04.50 WIB, setelah petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi,” tutup eks Kapolsek Sumenep Kota.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *