Pasang

Usai Kehilangan Motor, Warga Manding Lapor Polisi

  • Bagikan
Usai-Kehilangan-Motor,-Warga-Manding-Lapor-Polisi
LANGSUNG: Abdurrahman korban pencurian motor usai melapor ke Polsek Sumenep Kota (Hayat - Sinergi Sumenep)

SUMENEP, SINERGI MADURA – Korban pencurian sepeda motor Beat warna hitam tahun 2013 nomor polisi M 2862 WM, Abdurrahman warga Desa Lalangon, Kecamatan Manding, Sumenep, Jawa Timur, akhirnya melaporkan kasus itu ke polisi.

Hal itu turtuang dalam surat laporan polisi nomor 75/IX/2021/SPKT/POLSEK SUMENEP KOTA/POLRES SUMENEP/POLDA JATIM tertanggal 23 September 2021.

Pasang

“Saya melaporkan kasus kehilangan motor milik saya ke polisi,” kata Abdurrahman saat ditemui di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Sumenep Kota, Kamis (23/9/2021).

Korban awalnya memarkir motor di depan toko miliknya yang berada di areal Pasar Anom Sumenep dalam keadaan kunci stang. Saat itu, ia sedang melayani pelanggan.

Baca Juga: Motor Warga Manding Raib Digondol Maling di Pasar Anom

Baru sekitar pukul 05.30 WIB, mertua korban saat akan ke gudang toko mendapati motor itu sudah tidak ada di lokasi semula hanya tinggal helm.

“Pada waktu itu juga diketahui bahwa motor saya dicuri maling,” jelasnya.

Untuk itu, ia berharap Korp Bhayangkara Kota Keris dapat mengusut tuntas pelaku kawanan pencuri dan menemukan motornya kembali.

“Kami mohon pihak kepolisian agar segara bertindak membantu menemukan motor saya kembali,” harapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sumenep Kota, AIPTU Wayan membenarkan soal laporan korban terkait kasus pencurian sepeda motor yang menimpa warga Desa Lalangon itu.

“Iya benar korban lapor ke kami soal motornya yang hilang dan sudah kami terima,” ucapnya.

Saat ini, kata Wayan, dirinya masih akan melakukan penyelidikan dan meminta korban bersabar menunggu proses hukum dilakukan.

“Kami masih akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu dan mohon bersabar kami minta waktunya,” tandasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *