Vivo X50 dan X50 Pro Resmi Mendarat di Indonesia, Berikut Spesifikasinya 

Vivo X50 dan X50 Pro Resmi Mendarat di Indonesia, Berikut Spesifikasinya 
Vivo X50 Pro (Foto: Istimewa)

SINERGI MADURA – Vivo baru-baru ini kembali merilis dua ponsel flagship terbarunya dengan mengusung performa apik untuk memperkuat jati dirinya sebagai salah satu vendor kenamaan di pangsa pasar Bumi Zamrud Khatulistiwa ini. 

Vivo X50 dan X50 Pro, secara resmi telah mendarat di Indonesia lewat acara peluncuran perdananya yang dihelat secara live streaming pada hari Kamis (16/7/2020) kemarin.

Kedua produk anyar besutan Vivo ini dibekali dengan beberapa amunisi dan fitur menawan untuk menggaet hati para pecinta fotografi. Pada speksnya kali ini, Vivo menyematkan ragam fitur dan mengusung teknologi Gimbal Stabilization.

Keistimewaan program gimbal stabilization tersebut adalah, kita akan dapat dengan mudah menangkap gambar dan video nampak lebih hidup meskipun berada di suasana redup/minim cahaya. Bahkan, pihak vendor telah memastikan bahwa kedua ponsel flagship ini dinilai cukup recommended untuk mengabadikan momen-momen penting para penggemar Vivo.  

Dengan menyematkan teknologi sensor kamera gimbal utama sebesar 48 MP, cakupan kamera potrait sebesar 13 MP, kamera makro dan super wide angle 8 MP, dan kamera periskop sebesar 8 MP ini, para pengguna Vivo X50 dan X50 Pro bakal tersenyum lebar saat melihat hasil yang ditangkap. 

Sepintas jika dilihat dari sisi desain bagian luarnya, ponsel Vivo X50 dan X50 Pro ini rupanya menonjolkan sisi kesederhanaan yang cukup menawan. Layarnya pun tampak fleksibel, ramping, dipercantik dengan hadirnya kamera super kecil sebesar 3,96 mm sehingga tampak sangat eksotis.

Keeksotisan lain dari handphone baru milik Vivo ini yakni, dipermulus dengan tampang aduhai pada sisi sudut R3 yang dipadupandakan dengan tampilan Dual Tone Step, menjadikan ponsel flagship ini sangat mudah dan nyaman saat berada di genggaman tangan penggunanya.

Fitur kedua ponsel pintar ini telah mengusung fitur NFC (Near Field Communication) In-display fingerprint scanner dan memiliki layar AMOLED Full HD Plus sebesar 6,56 inci, Wi-Fi, bluetooth dan fitur lain yang mampu memudahkan para penggunanya. Bahkan, untuk lebih memudahkan para pengguna berselancar di dunia maya, Vivo X50 dan X50 Pro juga telah menyematkan chip Snapdragon 730 dan sudah bisa dioperasikan dengan menjalankan sistem operasi Android 10 dan RAM 8 GB serta media internal yang menampung data hingga 128 GB. 

Vivo X50 ini juga telah ditopang dengan kekuatan baterai ponsel berkapasitas 4.200 mAh, sedangkan X50 Pro memiliki kapasitas di atas saudara kembarnya, yaitu dengan kapasitas baterai sebesar 4.315 mAh (fast charging 33 watt)

Dilansir dari tekno.kompas.com, Vivo X50 Pro ini dibanderol dengan harga sebesar Rp 9.999.000. Sedangkan Vivo X50 reguler dibanderol seharga Rp 6.999.000. Pre-order mulai dibuka pada tanggal 16 sampai 24 Juli 2020 mendatang. Bagi para penggemar produk Vivo, buruan pesan di toko resmi Vivo di e-commerce Blibli dan toko ritel Vivo Store di seluruh Indonesia. (yy/md/fd)


Sumber: Kompas.com