Pasang

Wakapolres Pamekasan Pantau 5 Titik Vaksinasi dalam Giat Penyekatan

  • Bagikan
MEMANTAU: Wakapolres Pamekasan, Kompol Iswahab saat melakukan pengecekan kegiatan penyekatan dan vaksinasi COVID-19 (Ainur Rizky - Sinergi Pamekasan)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – Satgas Penanggulangan covid-19 Kabupaten Pamekasan, mulai pemerintah, TNI dan Polri terus menggelar kegiatan vaksinasi, Rabu (6/10/2021).

Hal ini dilakukan menyusul status PPKM Level III yang diterapkan di Jawa-Bali. Giat vaksinasi ini digelar di lima titik daerah di Pamekasan dengan sasaran masyarakat pengguna jalan.

Pasang

Lima titik kegiatan vaksinasi COVID-19 diantaranya berlokasi di pos 1 yaitu Terminal Barang Jalan Panglegur, Kecamatan Tlanakan. Pos 2 di terminal lama Jalan Stadion.

Sedangkan Pos 3 di Arek Lancor, Pos 4 di Depan Hotel Front One dan Pos 5 di depan SMKN 2 Pamekasan.

Baca Juga: Tekan Perkembangan COVID-19, Polres Pamekasan Gencar Gelar Operasi

Dalam kegiatan tersebut, Satgas Penanggulangan COVID-19 Pamekasan yang terdiri juga membagikan masker kepada pengendara atau masyarakat yang tidak memakai masker.

Wakapolres Pamekasan, Kompol Iswahab turun langsung melakukan pengecekan kepada anggota yang melaksanakan kegiatan penyekatan di beberapa titik tersebut.

“Pelaksanaan kegiatan penyekatan merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk mendukung percepatan vaksinasi dalam rangka mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) untuk menekan COVID-19,” ungkapnya.

Dalam giat tersebut, dirinya menekankan kepada anggota yang melaksanakan tugas agar selalu bersikap humanis dan melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *