Pasang

Waspada, Ini 7 Tanda Kamu Dicintai Istri Orang Lain

  • Bagikan

LIFESTYLE, SINERGI MADURA – Buku primbon juga membahas berbagai cerita kasih atau percintaan manusia secara umum, semua yang ada di kehidupan kita sehari-hari dan semua manusia juga bakal mengalami hal yang berhubungan dengan cinta.

Sebenernya, kehidupan itu penuh liku-liku, terutama dalam hal percintaan, untuk Anda yang masih bujangan tidak ada malah karena menambah hidup anda lebih berwarna.

Pasang

Namun, jika cinta datang pada orang yang salah dan tidak boleh Anda lakukan, itu perlu diwaspadai. Salah satunya seperti Anda mencintai istri orang lain atau Anda dicintai istri orang lain.

Dikutip dari Sinergi Jatim, berikut adalah tentang tanda-tanda Anda sedang dicintai istri orang lain.

Baca Juga: Daftar Harga Motor Suzuki November 2021, Sebagian Mengalami Kenaikan

  1. Si dia (istri orang) sering curi-curi pandang terhadap anda, tanpa anda sadari setiap dia (istri orang) memandang selalu dengan tajam dan tatapannya berbeda seperti halnya wanita yang lagi kasmaran dimasa muda. Ingat disaat anda sudah mengetahui tanda yang pertama ini jangan lantas anda merespon agar anda tidak jadi benalu dalam rumah tangga orang lain.
  2. Selalu ingin dekat dengan anda, Hal apa saja akan dia (istri orang) lakukan agar bisa bertemu hingga bersama anda, karena dengan cara ini si dia (istri orang) merasa bahagia.
  3. Anda akan menjadi tempat curhat atau teman untuk bercerita, bertukar pikiran sehingga dengan berjalannya waktu semua masalah hidupnya akan dia (istri orang) ceritakan hingga tidak ada privasi yang disembunyikan.
  4. Hal apapun selalu dibandingkan antara suaminya dengan anda, ini tanda yang paling mencolok kalau dia (istri orang) sedang menyukai anda. Jika ini sudah tercium oleh anda sebaiknya secepatnya anda mengambil sikap akar tidak berlarut dalam lingkaran cinta haram ini.
  5. Suka menghabiskan waktu bersama anda, ini akan di lakukan si dia (istri orang) setiap hari, setiap waktu hingga setiap jam. Karena merasa di saat bersama anda itu mendapatkan kebahagiaan yang tidak dia (istri orang) dapatkan dari suaminya.
  6. Ada rasa cemburu jika anda sedang bersama istri anda atau dengan teman wanita anda, anda dengan dia (istri orang) tidak memiliki hubungan apa-apa tetapi rasa cemburu itu muncul sehingga bisa dikatakan kalau dia ( istri orang ) sedang mencintai anda.
  7. Sering menghubungi anda jika dia (istri orang) sedang dalam masalah, yang mana seharusnya jika sedang menghadapi masalah bisa meminta saran atau sharing dengan pasangannya yang di sini adalah suami tetapi malah menghubungi anda, sebaiknya anda berhati-hati.Jjika dia(istri orang) mempunyai maslah dengan suami sebaiknya juga tidak menceritakan terhadap orang lain, karena akan memicu masalah baru.

Jika anda sudah mengetahui tanda ini semua sebaiknya anda bisa keluar dari lingkaran cinta terlarang ini, jangan berlanjut menanggapi agar tidak memicu kondisi keluarga anda dan keluarga si dia (istri orang) tidak harmonis.

Apabila anda tetap melanjutkan bakal ada masalah yang anda terima, seperti istilah “siapa yang menebar/menanam ya pasti akan menuai” jadi sebaiknya hindari jika anda mengalami tanda-tanda ini.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *