Pasang

Waspada, Ini Arti Mimpi Kesurupan dalam Primbon Madura

  • Bagikan
Ilustrasi perempuan mimpi kesurupan. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi perempuan mimpi kesurupan. (Foto: Istimewa)

LIFESTYLE, SINERGI MADURAMimpi merupakan suatu pengalaman yang terjadi di alam bawah sadar manusia. Semua orang pasti mengalami yang namanya bermimpi, meski hanya sekali seumur hidup.

Terkadang, mimpi menjadi sebuah pertanda buruk maupun baik bagi orang yang memimpikannya. Beragam mimpi banyak dialami oleh semua orang. Contohnya pernah mimpi kesurupan atau kerasukan.

Pasang

Mungkin, jika Anda mengalami tentang mimpi kesurupan akan membuat Anda bingung. Dan pasti ingin segera mengetahui apa arti atau makna dibalik mimpi buruk tersebut.

Sejatinya kesurupan merupakan hal yang menyeramkan, baik di dunia nyata maupun dunia mimpi. Sebab, kerasukan identik dengan adanya mahkluk halus seperti jin dan setan yang merasuki tubuh manusia.

Biasanya peristiwa kesurupan terjadi ketika seseorang berada di luar kendali pikirannya. Sehingga jin atau setan tersebut akan mengontrol pikiran dan tubuh yang dirasukinya.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Mandi dalam Primbon Madura

Menurut Primbon Madura, mimpi tentang kesurupan merupakan sebuah pertanda tersendiri di masa depan. Berikut ini ulasan lengkapnya.

1. Jika Anda pernah mengalami mimpi kerasukan pada diri sendiri, lalu ada orang lain yang membantu untuk mengusir mahkluk halus di tubuh, ini menandakan bawa ada seseorang dengan banyak masalah yang akan datang kepada Anda. Mimpi ini memiliki penafsiran arti bahwa Anda harus berhati-hati terhadap orang tersebut.

Mungkin Anda memiliki niat baik untuk membantunya, namun seseorang tersebut, justru memiliki niat jahat, sehingga memanfaatkan Anda dan bisa menyakitinya. Lalu pada kahirnya Anda akan mendapatkan kekecewaan dengan bantuan yang telah Anda berikan pada orang tersebut. Karena itu, Anda disarankan untuk selalu waspada.

2. Bagi Anda yang mengalami mimpi diri sendiri kerasukan, ini menandakan sebuah pertanda baik. Biasanya, orang yang memimpikannya itu akan memperoleh sebuah keberuntungan yang tak perna h disangka dalam waktu dekat.

Mimpi ini bisa menjadi pertanda keberuntungan dalam bentuk materi atau uang, asmara, hingga pekerjaan. Oleh sebab itu, Anda patut bersyukur atas karunia yang diberikan-Nya.

3. Jika Anda mengalami mimpi mengobati orang kerasukan, ini akan melambangkan kabar baik yang akan datang kepada orang yang berpemimpi. Mimpi ini menandakan sebuah keberuntungan berupa seuatu kemudahan dalam mencari rezeki.

Selain itu, mungkin Anda juga akan mendapatkan kebahagiaan dalam kehidupan. Anda harus bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan melalui mimpi tersebut.

4. Mimpi dikejar orang kerasukan, ini melambangkan pertanda buruk bagi yang bermimpi. Mimpi ini menandakan Anda akan mengalami goncangan dalam segi finasial atau Anda akan terlilit utang dalam waktu dekat.

Kemungkinan jika Anda telah terlilit utang, Anda akan ditagih dan tidak mampu membayarnya karena keuangan terkendala.

5. Mimpi melihat adik kerasukan, ini merupakan sebuah pertanda kurang baik bagi Anda. Mimpi ini menandakan Anda akan membantu meringankan beban keuangan seseorang, akan tetapi tidak dilakukan secara tulus atau terpaksa.

Selain itu, mimpi melihat adik kerasukan melambangkan Anda akan selalu dikejar penagih hutang yang pernah Anda pinjam uangnya. Anda dipaksa harus segera dibayar karena orang yang meminjamkan uang pada Anda sedang membutuhkannya.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *