Pasang

Wisata Hits di Madura, Puncak Ratu Pamekasan

  • Bagikan
Wisata Hits di Madura, Puncak Ratu Pamekasan
Seorang pengunjung sedang menikmati suasana malam dari atas bukit Puncak Ratu, Pamekasan (Sumber Foro: Instagram @puncak_ratu)

WISATA, SINERGI MADURAWisata Puncak Ratu kini lagi hits di kalangan muda-mudi Madura, Jawa Timur.

Pemandangan yang indah dan sejuk membuat para pengunjung rela betah berlama-lama di tempat ini sambil menunggu matahari terbenam (sunset).

Pasang

Keberadaan tempat ini, terletak di Desa Tebul Timur, Kecamatan Pagentenan, Kabupaten Pamekasan. Pesona alam dan spot foto kece yang tersedia di dalamnya akan membawa kita pada keindahan sempurna alam semesta dari atas ketinggian.

Beberapa spot di Bukit Puncak Ratu antara lain spot rumah kayu, tak kalah memukau dibanding spot foto di ketinggian sebagaimana yang ada di Kota Batu Malang.

Baca Juga: Pesona Pantai Rindu di Bangkalan Madura

Selai spot foto rumah kayu, di sini juga ada taman berteduh, homestay serta banyak spot alam perbukitan lain yang enak dipandang mata. Apalagi saat sore, sambilalu melihat ke kejauhan, rambut kita pun terurai karena terpaan angin nan segar.

Tidak heran, banyak pengunjung  dari kalangan muda hingga kalangan tua datang ke tempat ini, karena memang memiliki sensasi alam yang dikonsep kekinian.

Kebanyakan pengunjung yang datang ke tempat ini rata-rata di sore hari karena ingin menikmati sunset serta ingin menikmati suasana malam. Sebab, di kala malam, tempat ini diliputi oleh germerliap lampu rumah pedesaan dan pegunungan.

Tiket masuk cukup murah, dengan modal Rp.10.000 – 15.000, Anda sudah bisa habis-habisan menikmati sot-spot wisata di tempat ini. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *