Pasang

Yuk Coba Amalkan Doa atau Ayat Ini agar Pasangan Setia dan Tidak Berselingkuh

  • Bagikan
Hubungan rumah tangga sedang tidak bahagia
Hubungan rumah tangga sedang tidak bahagia (Foto: SehatQ)

LIFESTYLE, SINERGI MADURA – Ada masanya dalam hubungan rumah tangga (berkeluarga) akan ada rasa titik jenuh dan bosan.

Hal seperti itu lumrah terjadi di semua hubungan cinta, dimana pasangan kita tidak membuat bahagia atau tidak bergairah.

Pasang

Dengan begitu maka akan muncul rasa bimbang, rasa curiga dan fikiran negatif yang membuat tidak tenang dengan perubahan yang terjadi pada pasangan kita.

Hal itu dapat menjadi beban berat, sehingga akan bertanya-tanya, apa pasangan kita setia atu tidak? atau pasangan kita sedang berselingkuh karena sering berbohong.

Nah, apabila kita merasa pasangan seperti di atas, maka kita tidak perlu khawatir dan ragu, cukup membaca ayat ini dengan istiqomah maka pasangan kita selalu menyayangi, merindukanya dan tidak akan selingkuh.

Dilansir dari berbagai sumbur, berikut doa dan hikmah ayat Al-Quran yang perlu dibaca agar pasangan selalu setia kepada kita, antara lain:

Surat Al-Baqarah, ayat 165:

يُحِبُّونَهُمْ كَحُبِّ اللَّهِ ۖ وَالَّذِينَ آمَنُوا أَشَدُّ حُبًّا لِّلَّهِ

Yuhibbunahum kahubillahi wallazina amanuu ashaddu hubbanlillah

Artinya:

“Mereka mencintainya (memuja dan mentaatinya) sebagaimana mereka mencintai Allah; sedang orang-orang yg beriman itu lebih cinta (taat) kepada Allah.”

Ayat di atas berasal dari potongan dari surat Al-Baqarah yang bisa dibaca agar pasangan selalu menyayangi kita, berikut sambungannya atau lengkapnga dari surat Al-Baqarah ayat 165:

وَمِنَ ٱلنَّاسِ مَن يَتَّخِذُ مِن دُونِ ٱللَّهِ أَندَادًا يُحِبُّونَهُمْ كَحُبِّ ٱللَّهِ ۖ وَٱلَّذِينَ ءَامَنُوٓا۟ أَشَدُّ حُبًّا لِّلَّهِ ۗ وَلَوْ يَرَى ٱلَّذِينَ ظَلَمُوٓا۟ إِذْ يَرَوْنَ ٱلْعَذَابَ أَنَّ ٱلْقُوَّةَ لِلَّهِ جَمِيعًا وَأَنَّ ٱللَّهَ شَدِيدُ ٱلْعَذَابِ

Artinya:

“Dan diantara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa (pada hari kiamat), bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya, dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya (niscaya mereka menyesal).” (QS. Al-Baqarah: 165)

Baca juga: Perlu Kita Coba, 4 Tips Supaya Pacar yang Cuek Bisa Jadi Rindu

Surat Ali Imran, ayat 14:

زُيِّنَ لِلنَّاسِ حُبُّ ٱلشَّهَوَٰتِ مِنَ ٱلنِّسَآءِ وَٱلْبَنِينَ وَٱلْقَنَٰطِيرِ ٱلْمُقَنطَرَةِ مِنَ ٱلذَّهَبِ وَٱلْفِضَّةِ وَٱلْخَيْلِ ٱلْمُسَوَّمَةِ وَٱلْأَنْعَٰمِ وَٱلْحَرْثِ ۗ ذَٰلِكَ مَتَٰعُ ٱلْحَيَوٰةِ ٱلدُّنْيَا ۖ وَٱللَّهُ عِندَهُۥ حُسْنُ ٱلْمَـَٔابِ

Artinya:

“Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga).”

Nah, doa atau ayat Al-Quran ini bukan hanya untuk pasangan kita yang menjauh, melainkan juga mempererat tali silaturahmi dengan saudara, pacar, dan sahabat.

Dengan sering membaca ayat di atas, kita akan ada teman atau saudara yang mengajak bertemu karena rindu, selain itu, bagi yang sudah berkeluarga, ayat ini dapat mempererat hubungan rumah tangga dan menjauhkannya dari cerai.

Alangkah lebih baiknya, sebelum kita mengamalkan bacaa ini, maka niatkan terlebih dahulu untuk menyebut namanya siapa dan kepada siapa ditujukan serta sebutkan juga namanya agar lebih jelas.

Bacalah sekali, atau lebih banyak saat setelah sholat wajib, maka amalan ini akan manjur untuk membuat pasangan selalu sayang dan terus ingat kepada kita.

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, lakukan terus secara istiqomah dan jangan hanya 1 atau 2 kali saja, semakin kita sering mengamalkannya, maka semakin cepat terlihat hasilnya.

(*RudiyantoArtikel ini telah tayang di sinergipapers dengan judul: Bukan Pelet, Cukup Baca Ayat Al Quran ini Agar Disayang Pasangan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *